Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Sambut HUT RI Ke- 78, Keluarga Besar Badan Pertanahan Nasional Lahat, Berikan Ucapan Dirgahayu RI Ke- 78

Sambut HUT RI Ke- 78, Keluarga Besar Badan Pertanahan Nasional Lahat, Berikan Ucapan Dirgahayu RI Ke- 78

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – HUT RI ke- 78 yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2023 sebentar lagi akan dirayakan oleh masyarakat Indonesia. Berbagai persiapan sudah mulai dirambuk mulai dari beberapa bulan lalu. Persiapan seperti upacara, lomba- lomba, dan berbagai perayaan lainnya semakin siap dilaksanakan untuk merayakan HUT RI ke 78 ini.

Contohnya Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan juga ambil adil dalam perayaan HUT RI Ke- 78, yang sudah melakukan persiapkan untuk menyambut dan memeriahkan Hut RI ke- 78 tahun 2023, serta memberikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke- 78 tahun 2023 melalui Bener yang terpajang di depan Kantor ataupun di media online.

Baca Juga  Jaga Kebersihan Lingkungan, Pj Bupati Lahat Ajak 2 Kelurahan Ini Bergotong-Royong

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kepala Badan Pertanahan Nasonal Kabupaten Lahat Joni Efendi SH.Mkn, mengatakan Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat telah menyiapkan untuk menyambut dan memeriahkan hari yang sangat bersejarah bagi masyarakat Indonesia, yaitu Hari Jadi Republik Indonesia yang ke- 78 pada tahun 2023 ini.

“Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ditetapkan sebagai hari libur nasional setiap tahunnya. Ada beragam perayaan dengan tema yang berbeda pula tiap tahun. Sebagai wujud nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kita wajib memberikan penghormatan untuk mengenang perjuangan para pahlawan,” tegasnya hari Sabtu (12/08) melalui aplikasi WhatsAppnya.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Kapoles dan Dandim 0405/Lahat, Melakukan Kegiatan Latihan Menembak

Masih katanya dengan semangat HUT RI ke- 78 bertemakan,” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,”. Tantangan dan rintangan dihadapi demi tercapainya tujuan berkeadilan dalam bidang pertanahan. Mari bersama selesaikan percepatan pendaftaran tanah melalui PTSL, mari selesaikan sengketa dan konflik pertanahan.

“Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78. Jadikan kemerdekaan ini sebagai inspirasi untuk terus berjuang demi masa depan yang lebih baik. Hari ini, kita merayakan bukan hanya kemerdekaan fisik, tetapi juga kemerdekaan dalam berpikir dan berkarya. Semangat 45 tetap hidup dalam diri kita. Merdeka untuk selamanya! Semoga Indonesia makin maju, makin kuat, dan makin sejahtera rakyatnya!,” harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO