Home / Umum / HARI TERAKHIR UNBK SMK DIPAGARALAM, TETAP LANCAR

HARI TERAKHIR UNBK SMK DIPAGARALAM, TETAP LANCAR

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Hingga hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK PGRI dan SMK Muhammadiyah Pagaralam, terbilang lancar tanpa kendala yang berarti. Untuk SMK PGRI, peserta ujian sebanyak 155 orang, sesuai dengan FPU.

Kendati demikian, yang bisa ikut ujian sebanyak 152 orang, karena 3 orang yang berhenti masing masing ; Fadli Saputra (berhenti), Ronaldo Prayoga (berhenti karena pidana curanmor), dan Vera Panitia (kawin).

Baca Juga  KADES BERHARAP DRAINASE YANG DIBANGUN BANYAK MANFAAT BAGI DESA

Seperti dijelaskan oleh Kepala SMK PGRI Pagaralam, Rosita saat disambangi wartawan di ruang kerjanya, Kamis (06/04). Dilanjutkan Riswita, pihaknya menyiapkan 57 unit Komputer 4 diantaranya sebagai cadangan.

“Kesemua komputer dalam.keadaan baik dengan artian dapat digunakan.”terangnya.

Sementara itu, di SMK Muhammadiyah dengan peserta ujian sebanyak 376 sesuai dengan DPU akan tetapi yang ikut hingga hari H sebanyak 374 peserta, sementara dua peserta bernama Laila dan Fifi. Oktarina tidak ikut ujian karena berhenti.

Baca Juga  HOTEL GRAND ZURI LAHAT KEMBALI TAWARKAN PEKAN PROMO “PAKSUHE”

Kepala SMK Muhammadiyah Pagaralam, Saelan menyatakan, dari DPU sebanyak 376 dua diantaranya tidak ikut ujian disebabkan berhenti.

“Kita menyediakan 137 unit komputer dalam keadaan baik. Pelaksanaan ujian yang diselenggarakan sejak hari Senin hingga berakhir hari ini berjalan dengan baik dan sesuai harapan “, pungkasnya

Editor : Yadi

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO