Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / ANEH BIN AJAIB, TUNGGUL KOPI DITUMBUHI SAWIT

ANEH BIN AJAIB, TUNGGUL KOPI DITUMBUHI SAWIT

Author : SONNY

GUMAY TALANG, LhL – Aneh dan tapi nyata, sepertinya ungkapan inilah yang tepat untuk sebuah fenomena alam yang unik di kebun kopi milik Lela Susanti yang baru mau dibuat ini. Terlihat sebuah keanehan terjadi, dimana ada tunggul pohon kopi yang sudah mati dan mengering dan diatasnya ditumbuhi oleh pohon kelapa sawit.

Kejanggalan pada tunggul pohon kopi yang ditumbuhi oleh pohon sawit tersebut, pertama kali ditemukan pada saat buru harian sedang membersihkan semak belukar Lahan milik Lela, yang ingin dijadikan kebun kopi.

Baca Juga  BURSAH ZARNUBI BERI MOTIVASI PADA MASYARAKAT TANAH PILIH

Dedet (23), salah seorang buruh harian mengatakan, baginya jika dilihat sepintas rasa tidak mungkin jika pohon sawit bisa tumbuh diatas tunggul pohon kopi.

”Waktu itu saya dan beberapa teman merasa sedikit terkejut pada saat sebelum bekerja, kami melihat sedikit keanehan yang terjadi pada sebuah pohon yang telah lama mati itu, lalu saya dan teman merasa penasaran dan mendekati pohon dan mencoba utuk memegang dan mencabut pohon sawit yang hidup di atas kayu tersebut namun itu nyata bukanlah perbuatan manusia iseng,” ujar Dedet.

Baca Juga  4 KALI MELEDAK, GARDU LISTRIK DIPADAMKAN 10 JAM

Selanjutnya, Marok (21) salah seorang teman Dedet yang juga ikut bekerja di lahan tersebut menuturkan, aneh memang akan tetapi dia mencoba untuk berfikir secara rasional, menurutnya bisa saja akibat alam yang disebabkan oleh hewan atau apapun, sehingga tidak dikaitkan dengan kejadian ghaib.

”mungkin ini perbuatan hewan, misalnya kera atau tupai yang sengaja membawa buah hasil curian, dari sawit sawit milik warga sekitar lalu diletakan diatas tunggul tersebut,” cetus marok.

Editor : YADI

Check Also

Tanpa Identitas, Pemotor Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Lintas Lahat – Gumay Talang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Beredar photo dan pesan audio di sejumlah WA Group, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO