Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AUDISI MODEL AWARD 2017 DIMULAI BESOK

AUDISI MODEL AWARD 2017 DIMULAI BESOK

Author : JACK

LAHAT, LhL – Agar pelaksanaan audisibIndinesian Model Award 2017 besok dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan, maka hari ini sabtu 1 April 2017, BESQSTAR MANAGEMENT dan LAMATAPO MANAGEMENT Jakarta Mengadakan persiapan (Gladi Bersih) buat peserta yang akan ikut Audisi Indonesian Model Award 2017.

Wahyu, sebagai penyelenggara dari  BESQSTAR Management Jakarta yang sudah tiba di Kota Lahat, hari ini beliau langsung memberikan pembekalan materi buat peserta yang ikut di ajang pencarian bakat Model Award 2017.

Saat dimintai keterangan oleh Media Lahathotline, Wahyu membenarkan bahwa diadakannya Audisi Indonesian Model Awad di kota Lahat ini,untuk mencari bibit anak anak yang hoby fashion, untuk kita salurkan bakatnya tersebut, menjadi Model atau Artis.

Baca Juga  MULDAN MENINGGAL SETELAH JATUH DAN TERLINDAS DUMP TRUCK

“Karena di Lahat ini belum ada yang mewakili untuk menjadi Model Indonesia, maka dengan kesempatan ini, kita buka untuk umum dari anak anak sampai dewasa,” jelas Wahyu yang beristrikan orang Lahat ini.

Masih kata wahyu, ajang pencarian bakat ini akan kami salurkan sampai ke Jakarta, untuk berkompetisi dengan peserta dari daerah lain, tetapi Audisi di Lahat ini akan pihaknya berikan penghargaan seperti Trofi dan selempang.

“Dan bagi yang belum mendaftar silahkan daftar sampai Audisi berakhir, karena akan dibimbing langsung oleh koreo dan artis dari Jakarta, sayang sekali kalau kesempatan ini disia-siakan,” tukasnya.

Baca Juga  PROSES PENYIDIKAN KASUS DUGAAN KORUPSI PROYEK PKKPM DESA MUARA CAWANG TERUS DIGENJOT

Disisi lain, Deswan Irsad, Kepala Dinas Pariwisata Lahat melalui Kepala Bidang Promosi Ibu Sundari menerangkan, pihak Dinas Pariwisata sangat mendukung  kegiatan ini.

Dikatakan oleh Sundari, ajang pencarian bakat di kota Lahat ini, setiap tahun di laksanakan, seperti Bujang Gadis Lahat (BGL), untuk menyalurkan bakat mereka menjadi Model terkenal.

“Kami sangat mendukung sekali adanya ajang pencarian bakat Model Nasional ini, yang di selenggarakan langsung oleh LAMATAPO MANAGEMENT Jakarta, mudah-mudahan ada anak dari Kota Lahat dan kota lainya di Sumatera Selatan ini yang mewakili,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO