Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / DIDUGA TERLIBAT PERKELAHIAN, TUBUH EDI DIPENUHI LUKA DAN BERLUMUR DARAH

DIDUGA TERLIBAT PERKELAHIAN, TUBUH EDI DIPENUHI LUKA DAN BERLUMUR DARAH

Author : LHTini

KIKIM TIMUR, LhL – Percekcokan antara Edi (30) warga Desa Gunung Aji, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat dengan warga sekampungnya tak terelakkan. Akibatnya, pertengkaran tersebut berujung pada perkelahian hebat dengan menggunakan senjata tajam, sehingga korban mengalami beberapa liang luka di sekujur tubuhnya, Selasa (28/3) sore ini.

Karena tubuh korban sudah berlumuran darah dan guna menghindari hal hal yang lebih riskan, maka dengan dibantu petugas Polsek Kikim Timur dan warga setempat, korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Lahat, guna mendapat perawatan media.

Baca Juga  SDN 1 MERAPI BARAT SALURKAN BANTUAN KORBAN BANJIR BANJIR BANDANG

“Korban cuma satu orang yang dibawa ke RSUD, nama Edi berumur 40 tahun”, terang PR, seorang narasumber yang minta namanya diinisialkan.

Sejauh ini, awak media masih mengumpulkan data data dari pihak RSUD Lahat dan pihak kepolisian guna mendapatkan keterangan resmi terkait kejadian yang nyaris merenggut nyawa korban ini.

Kendati kronologi dan latar belakang peristiwa ini belum dapat dikutip secara rinci, namun korban sudah dipastikan mengalami luka yang cukup serius di bagian muka, belakang dan tangan.

Baca Juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kades kencana Sari Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Editor : UJANG, SP

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO