Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TINJAU JEMBATAN GANTUNG, KAPOLSEK KOTA AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

TINJAU JEMBATAN GANTUNG, KAPOLSEK KOTA AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Jajaran Polsek Kota Lahat Polres Lahat Lahat dipimpin langsung Kaolsek Kota Lahat menghadiri acara peninjauan perbaikan jembatan gantung yang diperbantukan dari dana CSR Pertamina serta dilanjutkan bhakti sosial persatuan wanita Patra Pertamina EP asset 2 menyerahkan bantuan prasarana Paud Tunas Muda Desa Keban, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.Senin (27/03).

Baca Juga  PTM Square Lahat : Harga Ayam dan Cabe Menurun, Daging Sapi Masih Meroket

Kapolsek Kota Lahat AKP lihardi saat dibincangi di tempat menyebutkan, terkait bantuan yang telah diberikan dan akses jalan berupa jembatan gantung dirinya berharap agar warga tetap harus selalu berhato hati saat melintas diatas jembatan tersebut.
“Sekarang jembatan sudah bagus, namun keselamatan saat berada diatas harus selalu kita jaga, baik diri sendiri dan pengguna lainnya,” terang Lihardi.

Baca Juga  HARI BURUH DI GRANDZURI, NGINAP 3 MALAM BAYAR 2 MALAM

Ditambahkan Lihardi, bukan tidak mungkin hal hal negatif bisa saja terjadi dimana saja dan kapanpun dirinya berharap agar warga setempat bisa tetap menjaga Kamtibmas.

“Saya mengajak kepada masyarakat Desa Keban Senabing khususnya, agar menggunakan fasilitas yang telah diperbantukan dengan baik,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO