Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NASRUN : LAKSANAKANLAH AMANAH INI DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB

NASRUN : LAKSANAKANLAH AMANAH INI DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pemimpin tinggi pratama dan pejabat administrasi dilingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, Senin (27/03) bertempat di gedung pertemuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Sumatera Selatan.

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pemimpin pratama dan pejabat administrasi hadir dalam upacara ini Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat H. Nasrun Aswari dan pejabat pemerintahan Kabupaten Lahat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat H. Nasrun Aswari dalam sambutannya mengatakan, kepada para pejabat pemimpin tinggi pratama dan pejabat administrasi yang baru, laksanakanlah tugas dan pengabdiannya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, hari ini sudah dilaksanakan pelantikan, jadi sebagai Pejabat dan Pimpinan laksanakanlah tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga   ANIVERSARY KE 5TH GRAND ZURY HOTEL BAKSOS DI MASJID

“Saya meminta kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Prtama dan Administrasi yang baru dilantik untuk dapat terus meningkatkan profesionalnya, bekerjalah dengan baik demi masyarakat dan demi pemerintahan Kabupaten Lahat, mengingat pertimbangan utama digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap penbawa adalah berdasarkan Kompentensi, pengabdian dan kometmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara,” ungkapnya.

Baca Juga   LAPORAN TENTANG KASUS DUGAAN PENYIMPANGAN DD LUBUK LAYANG ULU TERUS BERGULIR

Dirinya menambahkan, kepada pejabat pratama dan pejabat administrasi yang baru dilantik selamat bekerja ciptakanlah kabupaten Lahat sebagai kota yang maju, tentunya demi masyarakat sebab masyarakat sudah merindukan perubahan yang lebih baik.

“Kepada para Pejabat Pratama dan Administrasi yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dan laksankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, tentunya ini untuk memberikan suatu perubahan dan kemajuan demi masyarakat dan demi kabupaten Lahat,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

5 BPD Lagi Diperiksa Kejari Lahat Terkait Kasus SPJ Fiktif di Inspektorat Lahat

Author : Herly LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO