Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / WARGA DESA SUKA MARGA MERAPI BARAT PILIH DPD BARU

WARGA DESA SUKA MARGA MERAPI BARAT PILIH DPD BARU

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Warga
Desa Suka Marga kecamatan Merapi Barat, Rabu (23/03) beramai-ramai mendatangi lapangan tempat pemilihan anggota Badan Perwakilan Desa, kedatangan warga yang berjumlah lebih dari seratus orang tersebut, bertujuan untuk memilih BPD priode 2017 sampai 2023 yang diikuti sembilan orang calon.

Dalam pemilihan BPD ini dihadiri oleh Camat Merapi Barat Kamran, SE, Kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeni, SH diwakili Kanit Binmas Aiptu Jujun Junara, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Baca Juga   WISATA PELANCU BERBENAH DIHARAPKAN JADI KIBLAT

Camat Merapi Barat Kamran, SE dalam sambutannya, mengatakan semoga pemilihan BPD ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun, “Saya berharap semoga dengan adanya pemilihan BPD ini, untuk kedepannya kepengurusan desa menjadi lebih baik lagi dan lebih terarah demi memajukan desa,” ungkapnya.

Kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeno, SH melalui Kani Binmas Aiptu Jujun Junara menghimbau, kepada calon yang tidak terpilih agar tetap optimis terima dengan lapang dada, jangan sampai ada kerusuhan ataupun keributan.

Baca Juga   KADES AJAK WARGA GELAR DONASI BANTU KORBAN BENCANA

“Kepada anggota BPD yang terpilih, bangunlah desa dengan bahu membahu saling bekerja sama demi kemajuan desa,” ungkapnya.

Disisi lain Apriadi Kepala Desa Suka Marga mengatakan, semoga dengan adanya pemilihan BPD ini kedepan desa lebih terarah dan lebih baik lagi, “Saya berharap dengan adanya pemilihan BPD ini, kedepannya desa kami akan lebih baik, kepada yang terpilih tunjukkanlah bahwa kamu mampu bekerja demi desa kita yang lebih baik,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Diduga Curi Besi Rel KA, M dan S Diringkus Polisi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Karena diduga telah melakukan tindakan kejahatan Pencurian dengan Pemberatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!