Home / BERITA NASIONAL / PEDULI DUNIA OLAHRAGA, ASWARI TERBANG KE SINGAPORE, DUKUNG DAUD YORDAN DI AJANG TINJU INTERNASIONAL

PEDULI DUNIA OLAHRAGA, ASWARI TERBANG KE SINGAPORE, DUKUNG DAUD YORDAN DI AJANG TINJU INTERNASIONAL

Author : DARMAWAN

SINGAPORE, LhL – Salut buat Bupati Kabupaten Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, sebagai salah satu pemimpin daerah yang serius dan fokus terhadap perkembangan dunia olahraga Aswari terus mendukung berbagai bidang olahraga. Hal itu terbukti dengan diadakannya beberapa ajang bergengsi di dunia olahraga di Kabupaten Lahat. Semua itu tidak lain dan tidak bukan, semata mata dilakukannya semata-mata untuk perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Lahat khususnya dan Provinsi Sumatera Selatan umumnya.

Aswari, baik sebagai Bupati Lahat dan sebagai ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, dirinya pernah mengadakan beberapa event bertingkat Nasional, baik yang diselenggarakan di Kabupaten lahat serta Kabupaten Kota lainnya di Sumatera Selatan, sebagai contoh diadakannya kejuaraan tinju tingkat Nasional yang diikuti petinju-petinju terbaik se Nusantara.

Baca Juga   H. NASRUN ASWARI : "TAK BORONG PARTAI, BIAR MASYARAKAT YANG MENILAI"

Menunjukan kecintaannya terhadap dunia olahraga, Bupati Kabupaten Lahat yang akrab dipanggil kak Wari tersebut, demi mendukung salah satu putra terbaik bangsa di ajang Internasional tinju Leight weight Non Title Fight di Negara Singapore, untuk memberikan dukungan langsung dengan hadir dan akan langsung menyaksikan pertarungan Petinju terbaik Bangsa Daud Yordan.

Saat dihubungi melalui jejaring sosial, Aswari mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat serta seluruh warga Negara Indonesia, untuk bersama memberikan doa serta dukungan kepada Daud dalam pertarungan yang akan diselenggarakan di OCBC arena.

Baca Juga   PENGURUS SMSI JAWA TENGAH RESMI DILANTIK

“Mohon doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat Lahat dan Indonesia untuk Daud Yordan, dan semoga Daud nanti bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesi, Aamiin”, tulis Aswari.

Editor : YADI

Check Also

Selamat..!, Ini Dia Daftar Pemenang Kompetisi Bukit Asam Innovation Awards 2022 Greenovator

Author : Ujang/Hum. BA BOGOR, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota dari holding …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!