Home / BERITA NASIONAL / KABAR TANAH SUCI : JEMA’AH HAJI KLOTER V ASAL LAHAT, IKUTI PENGARAHAN UMROH SUNAH KE 2

KABAR TANAH SUCI : JEMA’AH HAJI KLOTER V ASAL LAHAT, IKUTI PENGARAHAN UMROH SUNAH KE 2

MAKKAH, LhL – Hari ini, Senin (29/8), sekitar Pukul 07:00 pagi tadi. Sebanyak 157 jema’ah haji kloter 5 asal Kaupaten Lahat berkumpul di moshola hotel Faisol, Kota Makkah, Arab Saudi, guna mengikuti kegiatan pengajian dan pengarahan. Kondisi ini dai pembimbing. Menurut salah seorang jema’ah asal Lahat, Nasrun Aswri, SE, MM, untuk sementara kegiatan dilakukan di dalam hotel. “Kalau sedang ada cuaca ekstrim seperti hujan, badai pasir. Untuk itu jema’ah di anjurkan untuk tidak berada di luar”, katanya.

Baca Juga  TINGGAL 5 HARI LAGI TMMD KODIM BLORA DITUTUP

Tak hanya itu, dikabarkan Nasrun. Jika lagi sedang berada diluar hotel dan kemudiaan cuaca hujan, maka para jema’ah diharapkan semua untuk segera masuk ke masjid atau hotel . “Apalagi kalau lagi di Masjidil Haram, harus berada jauh jauh dari Cerane”, ingat Nasrun.

Untuk diketahui, Besok jam sekitar Pukul 06.30. Bagi semua jema’ah yang fisiknya masih kuat akan melaksanakan umroh sunah ke dua. “Umroh kedua ini di percepat, karena mengingat dalam waktu dekat akan datang jema’ah haji gelombang ke 2. Artinya jema’ah Towap akan semakin banyak”, ungkap Nasrun, via pesan singkat WhatsAppnya.

Baca Juga  RSUD Sekayu, dan Dinsos Raih Penghargaan (PEKPPP) Tahun 2023

Photo/Info : (N-A)

Ediotr         : (UJANG, SP)

Check Also

Ketum SMSI : Desiminasi Media yang berkualitas, Demi Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Damai

Author : SMSI JAKARTA – Pesta Demokrasi yang ditandai dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO