Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 5 “KUDA BESI” SIAP BERTARUNG DI SIRKUIT BALAPAN LUBUK LINGGAU

5 “KUDA BESI” SIAP BERTARUNG DI SIRKUIT BALAPAN LUBUK LINGGAU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dengan segala macam kesiapannya, sebanyak 5 “Kuda Besi” (Sepeda motor) dalam yang tergabung di Toom Speed Motor Club dalam binaan Lahathotline.com dan Amperasumsel.com, siap mengikuti event Road Race Piala Wako Lubuk Linggau, yang akan berlaga besok Minggu (26/3).

Adapun motor yang akan diturunkan di event ini, yakni di lima kelas, dan hari ini sudah siap menuju ke Kota Lubuk Linggau, bersama beberapa crew dan menejer, Sabtu (25/3).

Baca Juga  Pj Bupati Lahat Usulkan 3 Palang Perlintasan KA, Salah Satunya di Lapangan Bedeng Bandar Agung

“Paling tidak, motor dan joki (pembalap) kita sudah 100 persen siap”, ujar Andre, mekanik yang memodifikasi ke lima motor tersebut.

Sementara itu, Adit, selaku joki tunggal yang akan diturunkan di lima kelas ini mengaku dirinya akan fokus pada balapan. Menurutnya, urusan kondisi motor yang akan ditungganginya di arena besok, itu adalah kerjaannya mekanik.

Baca Juga  15 ATLIT CABOR LAHAT IKUT PELATIHAN UJI KEMAMPUAN

“Kalau kata Pak Andre motornya sudah sip, ya saya siap secara mental dan fisik”, aku pembalap yang dalam kurun waktu setahun terakhir ini, sudah mendapat sejumlah tropi juara di berbagai event di Sumsel.

Editor : UJANG, SP

 

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO