Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 5 “KUDA BESI” SIAP BERTARUNG DI SIRKUIT BALAPAN LUBUK LINGGAU

5 “KUDA BESI” SIAP BERTARUNG DI SIRKUIT BALAPAN LUBUK LINGGAU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dengan segala macam kesiapannya, sebanyak 5 “Kuda Besi” (Sepeda motor) dalam yang tergabung di Toom Speed Motor Club dalam binaan Lahathotline.com dan Amperasumsel.com, siap mengikuti event Road Race Piala Wako Lubuk Linggau, yang akan berlaga besok Minggu (26/3).

Adapun motor yang akan diturunkan di event ini, yakni di lima kelas, dan hari ini sudah siap menuju ke Kota Lubuk Linggau, bersama beberapa crew dan menejer, Sabtu (25/3).

Baca Juga   Pemerintah Daerah Lahat dengan Aisyiyah Tandatangani MOU Inklusi Sosial

“Paling tidak, motor dan joki (pembalap) kita sudah 100 persen siap”, ujar Andre, mekanik yang memodifikasi ke lima motor tersebut.

Sementara itu, Adit, selaku joki tunggal yang akan diturunkan di lima kelas ini mengaku dirinya akan fokus pada balapan. Menurutnya, urusan kondisi motor yang akan ditungganginya di arena besok, itu adalah kerjaannya mekanik.

Baca Juga   BUPATI LAHAT ADAKAN SYUKURAN DAN DOA BERSAMA

“Kalau kata Pak Andre motornya sudah sip, ya saya siap secara mental dan fisik”, aku pembalap yang dalam kurun waktu setahun terakhir ini, sudah mendapat sejumlah tropi juara di berbagai event di Sumsel.

Editor : UJANG, SP

 

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!