Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BAKAL DIBUKA LESEHAN JAMAN MAJAPAHIT YANG BAKAL MEMBERIKAN NUANSA TRADISIONAL

BAKAL DIBUKA LESEHAN JAMAN MAJAPAHIT YANG BAKAL MEMBERIKAN NUANSA TRADISIONAL

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Satu lagi wisata kuliner bakal mengisi barisan dunia makanan yang ada di Kota berjuluk Negeri Seribu satu Megalith (Kota Lahat).Dengan mengambil tema tradisional tempo dulu dan ditata sedemikian rupa dengan nuansa alami dan benar benar akan memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Tempat wisata kuliner yang beralamat di Kaplling Blok AA nomor 168 tepatnya di belakang Graha Niaga, Kota Lahat nantinya bakal memberikan nuansa tersendiri bagi pengunjung dan tentunya bakal berbeda dan satu satunya yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA PEMKAB LAHAT GELAR UPACARA BERSAMA

Terlihat saat di temui di tempat Amin Bahaye (61) pemilik tempat, bersemangat untuk menyelesaikan pembuatan lesehan yang nantinya akan digadang gadangkan mampu meramaikan bagi penggila penjelajah kuliner di Kabupaten Lahat dan wilayah sekitar.Sabtu (25/03).

“Kita akan berikan nuansa setradisional mungkin, dengan mengusung tema jaman majapahit, dengan keunikan tempat duduk yang terbuat dari kayu, kita akan pertahankan guratan alami dari alam langsung”, beber Amin.

Baca Juga  PANWASCAM MERAPI BARAT, Timur & SELATAN PANTAU RAKER KPU

Ditambahkan Amin, walau mengusung nuansa tradisional, namun tidak meninggalkan perkembangan dunia kuliner yang sedang tren masa kini.

“Nanti menu yang bakal kita sediakan bakal menggugah lidah para pecinta makanan.InsyAllah dalam bulan April nanti kita akan mulai opening”, tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO