Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SATU PORSI Rp 75 RIBU, CUKUP BUAT ENAN ORANG

SATU PORSI Rp 75 RIBU, CUKUP BUAT ENAN ORANG

Author : LIN

LAHAT, LhL- Berbagai terobosan terus dilakukan pihak manajemen Grand Zuri Hotel Lahat guna memanjakan lidah para pengunjung, dari mulai penataan dekorasi hingga sajian menu kuliner. Salah satunya dengan menyajikan menu nasi liwet tradisional, yang dapat disantap secara bersama-sama oleh para pengunjung.

General Manajer Grand Zuri Hotel Lahat, Nanang Sunanto mengatakan, aneka menu dari mulai lauk pauk seperti ayam bakar, udang goreng, ati ampela, tahu, ikan asin, sambel, hingga aneka buah-buahan sebagai cuci mulut.

“Kami menyebutnya liwetan, menu ini spesial di hidangkan bagi mereka yang menyukai masakan tradisional. Penyajiannya pun juga begitu, dihampar diatas daun pisang lalu dimakan secara bersama,” ujar Nanang, ditemui, Jum’at (24/3).

Baca Juga  WABUP LAHAT BUKA PERTANDINGAN CABOR MUAY THAY

Soal harga, sambung Nanang, pengunjung tidak perlu takut. Meski di hidangkan di hotel berbintang, harga yang ditawarkan terbilang cukup murah. 

“Satu porsi di tawarkan dengan harga Rp 75 ribu dengan minimal pemesanan untuk 6 orang. Untuk dapat menikmati sajian spesial ini, pengunjung wajib melakukan reservasi satu hari sebelumnya,” urainya.

Ia menambahkan, sajian liwetan ini sangat cocok bagi keluarga atau kelompok arisan. Dengan harga terjangkau, menu yang di dapat juga beraneka ragam tentunya sesuai dengan selera semua kalangan. “Semua menu dihidang jadi satu, ini supaya menambah keakraban diatas meja makan,” katanya.

Baca Juga  TAPAK SUCI PUTRA MUHAMADIYAH GELAR SAMBUT TAMU KEHORMATAN ASWARI SERTA KAPOLRES LAHAT

Sementara itu, Asisten Sales Manager, Siska menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya bakal memperkenalkan tempat nongkrong baru bagi anak muda yakni “Waroeng Kite”. Disini, pengunjung bisa mendengarkan alunan musik akustik sambil menikmati jajanan pasar yang tidak asing lagi di lidah pengunjung.

Menurutnya, Waroeng Kite bakal mengambil lokasi tepian kolam berenang Hotel. Agar lebuh asik nongkrong, pihak hotel bakal menyediakan permainan seperti catur dan gaplek. “Pastinya jadi tempat asik buat nongkrong, kita tunggu aja waktu launcingnya 7 April nanti,” tukas Siksa.

Editor : UJANG, SP

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO