Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PERINDO LAHAT TARGETKAN “KURSI KETUA”

PERINDO LAHAT TARGETKAN “KURSI KETUA”

Author : LIN

LAHAT, LhL – Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) Kabupaten Lahat menargetkan menang pada pemilihan umum (pemilu) legislatif 2019  mendatang dengan perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) lebih banyak dari partai politik (parpol) lainnya alias ‘kursi ketua’.

Ketua DPD Perindo Lahat, Ir Husril Pansyah mengemukakan, untuk mewujudkan target kemenangan pada pemilu legislatif itu, pihaknya telah menyusun kepengurusan partai tingkat kecamatan (DPC), tingkat desa (PAC), bahkan tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibentuk pengawas dari kader partai untuk melakukan pemantauan dan pengawasan setiap tahapan pemilu.

Baca Juga  BERKAT PENGAWASAN KETAT, DINKES LAHAT TAK TEMUKAN PENYAKIT HEWAN JENIS ANTRAKS

“Program partai kami bentuk pengurus untuk pengawas hingga ke TPS,” tuturnya. 

Sehingga, sambung dia, perolehan jumlah suara dari setiap parpol dengan sendirinya akan terpantau, dan ini memerlukan orang-orang begitu loyal dan kerja keras.

“Sehingga suara-suara yang diperoleh Perindo cukup signifikan serta keluar sebagai pemenang pemilu 2019,” beber Husril.

Husril menambahkan, tinggal bagaimana nanti, penempatan calon legislatif (caleg) di lima daerah pemilihan (dapil), dalam mendulang suara sebanyak-banyaknya.

Baca Juga  Menang Telak Atas Prabumulih 8:0, PSSI Lahat Optimis Juarai Sepakbola Porprov XIV Sumsel

“Oleh sebab itulah, caleg yang kita tempatkan nantinya, merupakan tokoh masyarakat begitu dekat dengan konstituen maupun pemuda-pemuda, memiliki daya tarung tinggi dalam membesarkan partai,” tukasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO