Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PELAKSANAAN JOB FAIR MUARA ENIM, RESMI DIMULAI

PELAKSANAAN JOB FAIR MUARA ENIM, RESMI DIMULAI

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Pelaksanaan Job Fair resmi dibuka oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Saisohar, yang didelegasikan kepada Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim, Ali Racman yang didampingi stafnya Akuan Supriyadi. Acara ini digelar di Gedung Kir Dishub Muara Enim pada Jumat pagi, (24/3)
Dalam kegiatan itu, hadir ratusan orang calon pencari kerja yang berada di ruang lingkup Kabupaten Muara Enim. Dalam kata sambutannya, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Saisohar melalui kepala dinas ketenagakerjaan Muara Enim Ali Rachman yang disampaikan oleh Akuan Supriyadi mengatakan, bahwa tujuan Job Fair ini adalah untuk mempertemukan perusahaan dan pencari kerja.

Baca Juga   TRADISI POTONG SAPI DI PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAS SAW

“Pelaksanaan ini perlu dipahami lebih baik oleh pihak perusahaan dan pencari”, katanya.

Dikatakannya, Dinas ketenagakerjaan bekerjasama dengan Entertaimen telah memberikan ide dan dukungan untuk memperjuangkan kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Seven Entertaimen, yang telah memberikan dukungan dan ide ide yang cemerlang untuk membangun Kabupaten Muara Enim menuju Sehat Mandiri Agamis Sejahtera”, ucapnya.

Baca Juga   SENSASI MANCING DI KOLAM PEMANCINGAN ABOY

Pantauan awak media, tampak hadir pada kesempatan itu puluhan perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Muara Enim dan sejumlah orang calon pencari kerja.

Editor : Hafzul Ahkam

Check Also

Dalam Waktu Dekat Kajari Akan Gelar Perkara Korupsi

Author : Dedi MUARA ENIM, LhL – Terkait tentang intruksi Kajagung RI kepada para Kajari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!