Home / HUKUM & KRIMINAL / ADA BB, KEDUA PEMILIK GANJA INI TIDAK BERKUTIK

ADA BB, KEDUA PEMILIK GANJA INI TIDAK BERKUTIK

Author : DARMAWAN

TASTI, LhL – Jajaran Polsek Tanjung Sakti (Tasti) Polres Lahat sekira pukul 19.30 wib, bertempat di Jalan Lintas, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, berhasil mengamankan pemuda yang diduga sebagai penyalah guna narkoba jenis ganja.

Adapun seorang laki laki tersebut bernama Doga Aria Putra (21) bin Unglin, tani warga Desa Tanjung Sakti, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat. Tidak lama berselang saat dilakukan pengembangan dari nyanyian terduga yang berhasil diciduk, anggota kepolisian tersebut melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga lainnya yang berinisial JR, yang kini masih dalam tahap pencarian.

Baca Juga   TERPANCING GAMBAR DI HP, BAMBANG CABULI PACARNYA

Saat pencarian terduga JR melihat gelagat pemuda yang mencurigakan, selanjutnya anggota kepolisian tersebut berhasil mengamankan terduga penyalah guna narkotika lainnya, M Zaky (16) warga Simpang Tiga Pumu, Kabupaten Lahat, tidak bisa berkutik saat digeledah, benar saja saat diperiksa dari tangan pemuda berumur belasan tahun tersebut didapati satu paket ganja kering di dalam balutan kertas koran yang dibawa terduga.Saat di tanya perihal barang haram yang diamankan di tangan pemuda tersebut, dirinya mengatakan barang tersebut dari rekannya yang berinisial YG yang saat ini juga sedang tahap pencarian anggota kepolisian tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko didampingi Paurnya Ipda Sabar T membenarkan perihal penangkapan tersebut.

Baca Juga   JAGA SILATURAHMI ANTAR SESAMA, KAPOLSEK KIMBAR SAMBANGI UMAT NASRANI

“Benar ada dua terduga yang kita amankan beserta barang bukti ganja kering dalam bungkusan koran.Sekarang kedua terduga masih dalam penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut”, beber Sabar.

Terpisah Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Romodhon saat dihubungi via telpon menambahkan, dirinya beserta anggota masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua terduga lainnya.

“Kita sudah mengantongi kedua terduga lainnya, hingga kini kita masih terus melacak keberadaan dan pencarian terhadap para terduga”, tegasnya.
Editor : YADI

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO