Home / HUKUM & KRIMINAL / TIDAK SAMPAI SEHARI, PELAKU PENGANIAYA ISTERI DENGAN “CUKA PARA” SUDAH DIAMANKAN OLEH POLISI

TIDAK SAMPAI SEHARI, PELAKU PENGANIAYA ISTERI DENGAN “CUKA PARA” SUDAH DIAMANKAN OLEH POLISI

Author : ADI

LAHAT – Terkait pemberitaan sebelumnya, dimana ada SUAMI yang TEGA menyiram isterinya sendiri dengan cuka para (Air keras). Kini pelaku penyiraman tersebut sudah berhasil diamankan polisi.

Tak butuh waktu lama, satreskrim polres Lahat berhasil menangkap pelaku, setelah menerima laporan bahwa telah terjadi anirat gunakan cuka para (air keras), tim Gagak langsung mengarah ke TKP dan interogasi para saksi dan korban yang berada di RSUD Lahat.

Baca Juga   Bupati Lahat Calon Menerima Tanda Kehormatan SWK dari Presiden RI, Ir H Joko Widodo.

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Arif Mansyur SIK mengatakan, dari situ diketahui bahwa pelaku adalah suami korban sendiri, pada saat itu Tim Gagak langsung mencari keberadaan pelaku, salah satu tim berhasil melihat ciri-ciri pelaku yang disebar oleh tim Gagak mengarah ke Palembang. “Tim Gagak langsung terbang mengejar pelaku dan didapat di daerah Prabumulih pada saat ingin melarikan diri ke Palembang. Saat itulah diketahui bahwa sang suami sakit hati karena tdk pernah diberi uang untuk kehidupan sehari hari,” ungkap Arif.

Baca Juga   INI TANGGAPAN DARI PIHAK PEMKAB LAHAT, TERKAIT AKSI DAMAI KPL LAHAT

Sedangkan pelaku, sambungnya, saat ini diamankan di Mapolres Lahat. “Pelaku sudah kita amankan, masih kita dalami lagi siapa tau masih ada motif lainnya,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO