Home / HUKUM & KRIMINAL / TIDAK SAMPAI SEHARI, PELAKU PENGANIAYA ISTERI DENGAN “CUKA PARA” SUDAH DIAMANKAN OLEH POLISI

TIDAK SAMPAI SEHARI, PELAKU PENGANIAYA ISTERI DENGAN “CUKA PARA” SUDAH DIAMANKAN OLEH POLISI

Author : ADI

LAHAT – Terkait pemberitaan sebelumnya, dimana ada SUAMI yang TEGA menyiram isterinya sendiri dengan cuka para (Air keras). Kini pelaku penyiraman tersebut sudah berhasil diamankan polisi.

Tak butuh waktu lama, satreskrim polres Lahat berhasil menangkap pelaku, setelah menerima laporan bahwa telah terjadi anirat gunakan cuka para (air keras), tim Gagak langsung mengarah ke TKP dan interogasi para saksi dan korban yang berada di RSUD Lahat.

Baca Juga  BLT DD Selawi Cair, Prokes Harus Tetap Dipatuhi

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Arif Mansyur SIK mengatakan, dari situ diketahui bahwa pelaku adalah suami korban sendiri, pada saat itu Tim Gagak langsung mencari keberadaan pelaku, salah satu tim berhasil melihat ciri-ciri pelaku yang disebar oleh tim Gagak mengarah ke Palembang. “Tim Gagak langsung terbang mengejar pelaku dan didapat di daerah Prabumulih pada saat ingin melarikan diri ke Palembang. Saat itulah diketahui bahwa sang suami sakit hati karena tdk pernah diberi uang untuk kehidupan sehari hari,” ungkap Arif.

Baca Juga  REUNI AKBAR SMANSA LAHAT, ASWARI AJAK SISWA BERNYANYI

Sedangkan pelaku, sambungnya, saat ini diamankan di Mapolres Lahat. “Pelaku sudah kita amankan, masih kita dalami lagi siapa tau masih ada motif lainnya,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO