Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / NYOLONG ISI WARUNG PAK GURU, SISWA SMA INI DIPOLISIKAN

NYOLONG ISI WARUNG PAK GURU, SISWA SMA INI DIPOLISIKAN

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Mencuri tidak mengenal umur, seperti yang dilaporkan oleh Herwan Jaya, seorang guru SMPN 2 Keban Agung Kecamatan Mulak Ulu ini, kepada Kepolisian Sektor Mulak Ulu, pada hari ini Selasa 21 maret 2017.

Dilaporkan Herwan Jaya, bahwa ia telah terjadi kehilangan di warung miliknya yang bertempat di Asrama SMPN 2 Mulak ulu. Menurutnya, terjadinya kehilangan tersebut pada hari sabtu 19 maret 2017 kemarin.

“Barang yang hilang tersebut, seperti makanan ringan dan lain lainya”, ujar dia dihadapan petugas.

Adapun pelaku pencuri yang dilaporkan ke Polsek Mulak Ulu tersebut diduga bernama Hariansyah (16) Bin Icun berstatus sebagai pelajar SMA Mulak Ulu, yang berasl dari Desa Padang Bindu.

Baca Juga  BPP Dinas TPHP Lahat Tinjau Kebun Buah Cukoh Simpow Lesung Batu

Pelapor selanjutnya, ada lagi Jayansya (27) yang berasal fari Desa Lubuk Dendan, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, melaporkan Hariansyah (16).

Adapun barang yang hilang milik Jayansyah, satu buah tabung gas elpiji 3 kg,yang juga tinggal di Asrama SMPN 2 Mulak ulu,

Para pelapor ini diterima langsung oleh AKP Beni Nofiza SE. MM melalui Brigadir M. Sefrans, H, pada hari selasa 21 maret 2017. Menurutnya laporan ini sudah diterima dan akan di tindak lanjuti.

Baca Juga  MENYEDIHKAN.. HAMA "KEPI" MENYERANG, PETANI MULAK ULU GAGAL PANEN

“Ya kita sudah menerima laporan pelapor, dan akan segera di tindak lanjuti secepatnya,” katanya.

Jayansya, sebagai pelapor menceritakan seringnya terjadi kehilangan di Asrama SMPN 2 Mulak Ulu, dan baru ini di ketahui pelakunya.

“La sering kami di Asrama ni kelengitan, empai inilah kerwan jeme malinge. Selame ini tadi kami saling tuduh sesame di Asrama nilah, karne belum kerwan pelakunye,” ujar Jayan pada penyidik.

Masih kata Jayan, pelaku ini mantan murid SMPN 2 Mulak Ulu dan teman teman pelaku masih duduk di SMPN 2 mulak ulu.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO