Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / CAMAT PAGUN MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK MENJAGA ANAK DI BAWAH UMUR DAN KEAMANAN DESA

CAMAT PAGUN MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK MENJAGA ANAK DI BAWAH UMUR DAN KEAMANAN DESA

Author : Arman

PAGAR GUNUNG, LhL- Sehubungan dengan sudah terdengarnya isu-isu penculikan terhadap anak di berbagai wilaya perdesaan dalam Kecamatan. Maka, hari ini Selasa (22/3), Isyroni SE, selaku Camat Pagar Gunung, Kabupaten Lahat menghimbau kepada seluruh masyarakatnya yang ada di ruang lingkup wilayah Kecamatan Pagar Gunung.

Dalam himbaunnya dia menyampaikan, bagi seluruh orang tua harus menjaga anaknya dengan baik, untuk menghindari akan terjadinya penculikan anak di bawah umur.

Baca Juga  PETANI SAWAH DI PAGUN TERANCAM GAGAL PANEN

“Kita selaku orang tua harus berhati-hati, karena sekarang ini sudah banyak terdengar isu-isu penculikan anak, meskipun belum terjadi nyata di daerah kita, maka mulai saat ini saya minta orang tua dapat menjaga anaknya di bawah umur saat berangkat sekolah maupun sudah pulangnya,” himbau Isyroni lewat media lahathotline.

Selain itu, masih kata Isyroni tidak hanya itu saja yang dapat di perhatikan oleh masyarakat, namun sekarang ini juga sering terjadi tindak kejahatan berupa perampokan, bobol rumah atau maling dan yang lainnya.

Baca Juga  ASWARI : DEMI TRANSPARANSI, INFORMASI TENTANG ADD ITU PENTING

“Untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, kita harus bersama-sama menjaga ke amanan Desa, hal ini juga dapat membantu pihak kepolisian, jika kita kompak muda-mudahan di dalam Desa tidak terjadi tindak kejahatan tersebut,” ungkapnya.

Editor : Ujang, Sp.

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO