Home / HUKUM & KRIMINAL / OPERASI BINA KUSUMA 2017, TERPUSAT PADA PEMBINAAN KENAKALAN REMAJA, PENYALAH NARKOBA, PREMANISME DAN PEKAT

OPERASI BINA KUSUMA 2017, TERPUSAT PADA PEMBINAAN KENAKALAN REMAJA, PENYALAH NARKOBA, PREMANISME DAN PEKAT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Musi 2017 yang telah di gelar hari ini Senin (2/03) oleh jajaran Polres Lahat. Binmas Polres Lahat melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek, menghimbau para pelajar agar terhindar dari kenakalan remaja.

Terpantau di lapangan anggota Binmas Polres Lahat beserta jajaran Polsek sedang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Saat dilaksanakan himbauan, terlihat antusias para pelajar mendengarkan arahan dari anggota kepolisian tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK mengatakan, Operasi yang dimulai tanggal 20 Maret sampai tanggal 08 April 2017 tidak hanya pelajar yang akan menjadi sasaran operasi tersebut, operasi yang terpusat tersebut juga akan memantau dan memberikan pembinaan terhadap bentuk premanisme, penyalahgunaan Narkoba dan Pekat (Penyakit Masyarakat).

Baca Juga  DUA MOTOR ADU KAMBING DI DEPAN GELORA SERAME

“Kita akan ke sekolahan, terminal dan tempat tempat nongkrong anak anak remaja seperti warnet, kos kosan yang disinyalir tempat yang rawan dengan kenakalan remaja.Kita sifatnya pembinaan dan pencegahan”, terang Kasat Binmas Polres Lahat.

Ia juga menambahkan, dengan operasi yang akan berlangsung beberapa hari kedepan, dirinya berharap, Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya selalu terjaga.

Baca Juga  Laga Perdana di Porprov XIV Sumsel, Tim Sepakbola Lahat Tumbangkan Banyuasin

“Dalam kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa waktu kedepan bisa memberikan hal yang positif. Semoga Kamtibmas warga Kota Lahat tetap aman dan nyaman”, tutup Gali.

Editor : YADI

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO