Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / BELUM ADA MUFAKAT, KEPEMIMPINAN PWI EMPAT LAWANG DIAMBILALIH PROVINSI

BELUM ADA MUFAKAT, KEPEMIMPINAN PWI EMPAT LAWANG DIAMBILALIH PROVINSI

Author : ADI

EMPAT LAWANG, LhL – Dengan berakhirnya kepengurusan sementara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Empat Lawang, maka menggerakan pihak pengurus PWI Provinsi yang didatangi langsung Ketua H Oktaf Riadi dan Waka Satu Bidang Organisasi PWI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri untuk melakukan musyawarah perpanjangan kepengurusan PWI Empat Lawang, Rabu (15/03/2017).

Menurut Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan H Oktaf Riadi, kepengurusan PWI Empat Lawang belum bisa didefenitifkan karena belum ada satu orang pun dari seluruh anggota PWI Empat Lawang yang memenuhi persyaratan untuk dipilih menjadi ketua defenitif. “Makanya harus ada perpanjangan pengurus sementara, karena memang ternyata waktu satu tahun itu tidak cukup untuk membuat PWI di Kabupaten Kota layak untuk defenitif, maka kita perpanjang satu tahun lagi,” ungkap Oktaf.

Baca Juga  HEBOOOH...! KETUA DPRD EMPAT LAWANG DAMPRAT ANGGOTA YANG MAIN HP PADA SAAT SIDANG.

Karena di Empat Lawang sudah ada tiga yang lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) maka yang tiga inilah yang berhak melanjutkan kepengurusan sementara PWI Empat Lawang yaitu Rodi, Willy dan Nopiriadi. Namun sangat disayangkan belum tercapai kemufakatan. “Karena belum ada kesepakatan maka kepengurusan PWI Empat Lawang dinyatakan kosong dan diambil alih oleh Provinsi selama satu minggu. Dalam waktu satu minggu biarkan kami pengurus Provinsi yang akan menunjuk siapa yang akan jadi ketua PWI Empat Lawang antara Rodi Hartono dan Willy karena Nopiriadi resmi mengundurkan diri dari kandidat pencalonan ketua,” tegas Oktaf.

Baca Juga  BAZNAS EMPAT LAWANG RESMI DILANTIK

Editor : YADI

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO