Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / JADI IRUP, ANGGOTA POLSEK MERAPI AJAK SISWA PEDOMI DAN MENJUNJUNG TINGGI PANCASILA.

JADI IRUP, ANGGOTA POLSEK MERAPI AJAK SISWA PEDOMI DAN MENJUNJUNG TINGGI PANCASILA.

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Kanit Binmas Polsek Merapi Barat, Aiptu Jujun Junara, hari ini menjadi Inspektur Upacara (Irup) bendera di SMP Negeri I Merapi Barat Kabupaten Lahat, dalam kesempatan itu menyampaikan amanat bertemakan pelajar junjung tinggi ke lima sila Pancasila.

“Saya mengajak, mari kita lanjutkan perjuangan dan cita cita pahlawan bangsa, dengan berpedoman pada ke lima sila”, terangnya.

Baca Juga  MASYARAKAT DESA SUKA MERINDU, SIAP MENDUKUNG "CAHAYA"

Ditambahkan Jujun, dirinya juga mengajak pelajar untuk tingkatkan kedisiplinan di sekolah dan maupun di luar sekolah.

“Saya mengajak pada adik adik sekalian, jaga martabat sekolah dan jauhi narkoba, serta hindari tawuran, masa depan negara ini ada di tangan kalian”, tukasnya.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Merapi AKP Sofian Ardeni, SH mengatakan, dirinya berharap dengan hadirnya anggota polisi di lingkungan pelajar bisa membuat para siswa lebih serius di dalam menuntut ilmu, demi masa depan bangsa.

Baca Juga  TEMAN MAKAN TEMAN, AWOK MASUK JERUJI BESI

“Tentunya dengan terjun anggota polisi datang ke sekolahan, bisa didukung semua pihak baik pendidik maupun siswa, kedepannya bangsa ini menanti prestasi dari anak tersebut”, tegas Ardeni.
Editor : UJANG SP

Check Also

Desa Jajaran Baru Gunakan DD Bangun Jalan Hamparan Sertu

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Pembangunan infrastruktur jalan dalam lingkungan desa, menjadi fokus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO