Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / JADI IRUP, ANGGOTA POLSEK MERAPI AJAK SISWA PEDOMI DAN MENJUNJUNG TINGGI PANCASILA.

JADI IRUP, ANGGOTA POLSEK MERAPI AJAK SISWA PEDOMI DAN MENJUNJUNG TINGGI PANCASILA.

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Kanit Binmas Polsek Merapi Barat, Aiptu Jujun Junara, hari ini menjadi Inspektur Upacara (Irup) bendera di SMP Negeri I Merapi Barat Kabupaten Lahat, dalam kesempatan itu menyampaikan amanat bertemakan pelajar junjung tinggi ke lima sila Pancasila.

“Saya mengajak, mari kita lanjutkan perjuangan dan cita cita pahlawan bangsa, dengan berpedoman pada ke lima sila”, terangnya.

Baca Juga  KADES WONOREJO MENGGELAR LOMBA MANCING MANIA SECARA PRIBADI

Ditambahkan Jujun, dirinya juga mengajak pelajar untuk tingkatkan kedisiplinan di sekolah dan maupun di luar sekolah.

“Saya mengajak pada adik adik sekalian, jaga martabat sekolah dan jauhi narkoba, serta hindari tawuran, masa depan negara ini ada di tangan kalian”, tukasnya.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Merapi AKP Sofian Ardeni, SH mengatakan, dirinya berharap dengan hadirnya anggota polisi di lingkungan pelajar bisa membuat para siswa lebih serius di dalam menuntut ilmu, demi masa depan bangsa.

Baca Juga  Desa Sukamerindu Kikim Barat di Monev Tim Kecamatan

“Tentunya dengan terjun anggota polisi datang ke sekolahan, bisa didukung semua pihak baik pendidik maupun siswa, kedepannya bangsa ini menanti prestasi dari anak tersebut”, tegas Ardeni.
Editor : UJANG SP

Check Also

Hujan Lebat, Masyarakat Tetap Hadiri Undangan Makmun Caleg DPRD Lahat Dapil 7

Editor : SONI PSEKSU, LhL – Hujan lebat, tak mengurungkan niat masyarakat dari berbagai desa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO