Home / REGIONAL / MUARA ENIM / 12 TAHUN MENGABDI, HONORER INI BUTUH BANTUAN KEMBANGKAN USAHA WARTURDILANTAS

12 TAHUN MENGABDI, HONORER INI BUTUH BANTUAN KEMBANGKAN USAHA WARTURDILANTAS

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Warung catur di depan kantor Satlantas (Wartudilantas) milik Peri yang beralamatkan di Jl. Jend.Sudirman Talang Jawa, Muara Enim selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar catur di kalangan masyarakat sekitar kota Muara Enim

Warung milik ayah dua orang putra ini, selalu buka setiap hari dari pagi hingga subuh, yakni yang dimulai dari jam 08.30 Wib hingga pukul 03.00 Wib.

Selain menyajikan hiburan catur bagi para koleganya, pemilik warung ini juga menyajikan berbagai jenis dagangan. Mulai dari kebutuhan pokok, rokok serta minuman hangat, dingin dan minuman juga makanan.ringan.

Baca Juga   87 MAHASISWA DAN MAHASISWI STIH SERASAN RESMI SANDANG GELAR SERJANA HUKUM

Menurut Peri, warung yang dibangunya ini sudah mencapai 4 tahun lamanya dan tak pernah sepi pengunjung. Bahkan dengan keberadaan warungnya sekarang ini, Peri pemilik masih sangat membutuhkan bantuan modal untuk memajukan usahanya.

“Saya sangat berharap, bagi para donatur untuk bisa membantu kami pedagang kecil yang serba keterbatasan modal yang sangat kurang”, tuturnya, Senin (13/3).

Ditambahkan dia, selain berdagang juga merupakan pegawai honorer disalah satu kantor instansi pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim, yang telah mengabdi lebih kurang 12 tahun

Baca Juga   SEMOGA APA YANG DIKATAKAN HDMY DAPAT SEGERA DILAKSANAKAN

“Tentu saja hal ini saya lakoni, karena kebutuhan kami tak cukup dengan mengandalkan gaji honorer saya. Saat saya bekerja, istri sayalah yang menjaga warung. Saya sempat putus asa dengan pekerjaan saya yang sudah 12 tahun menjadi honorer, namun belum juga menjadi tenaga tetap atau PNS”. katanya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Gelar Bunga Desa di Suka Menang, Diwarnai Insiden Warga Suka Menang Meninggal Dunia

Author : Beben/Evri MUARA ENIM, LhL – Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan. AP. MSi., melakukan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!