Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / RESES DAPIL V, TAMPUNG ASMARA DI KIKIM BARAT

RESES DAPIL V, TAMPUNG ASMARA DI KIKIM BARAT

Author : Soni

KIMBAR, LhL – Dalam Rangka menerima dan menampung aspirasi masyarakat, di wilayah daerah V meliputi Kecamatan Kikim Selatan, Kikim Barat, Kikim Timur, Kikim Tengah, Pesksu, dan Kecamatan Gumay Talang.

Diketuai oleh Drs Chozali Hanan MM, sebanyak delapan anggota DPRD Kabupaten Lahat laksanakan reses masa persidangan pertama pada tahun sidang, 2017 – 2018, guna menampung Aspirasi Masyarakat (Asmara). Acara tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan Kecamatan Kikim Barat, pada hari Kamis (23/11/2017).

Baca Juga  Breaking News : 24 Jam Menghilang, Siswi SMP di Kikim Barat Belum Ditemukan

Pada kesempatan tersebut turut hadir para camat di Kikim Area menghadiri acara dan menyampaikan beberapa permintaan, yaitu seperti perbaikan jalan dan gedung kantor camat yang mulai rusak, selain itu mereka juga menyampaikan masalah CSR Perusahaan, yang ada di Kikim Area.

Menangapi apa yang telah disampaikan oleh seluruh camat, maka Nasarudin sebagai salah seorang dari rombongan anggota DPRD tersebut menerangkan, pihaknya akan menampung semua aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan.

Baca Juga  MELALUI ANGGOTANYA KAPOLSEK KIMBAR SANTUNI WARGA KURANG BERUNTUNG

“Bahwa setiap apa yang disampaikan oleh camat dan masyarakat, akan kami serap setiap usulan dan disampaikan pada rapat nanti, namun sesuai dengan anggaran dana APBD Kabupaten Lahat,” terangnya.

 

Editor : Zadi

Check Also

Desa Jajaran Baru Gunakan DD Bangun Jalan Hamparan Sertu

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Pembangunan infrastruktur jalan dalam lingkungan desa, menjadi fokus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO