Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BERIKUT NAMA NAMA KORBAN “TABRAKAN MAUT” DI DESA MANGGUL

BERIKUT NAMA NAMA KORBAN “TABRAKAN MAUT” DI DESA MANGGUL

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Menyusul pemberitaan kecelakaan lalulintas yang memecah suasana lengang di Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat malam hari, mendadak ramai seketika, pasalnya sekira pukul 21.30 wib di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) tepatnya di Desa Manggul, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, telah terjadi laka lantas dua kendaraan jenis minibus.

Kecelakaan yang dialami mobil daihatsu terrios nopol BG 1297 UN yang dikemudikan Solihin (24), membawa penumpang Atika Handayani (23) serta Alika (1,5) yang ketiganya adalah satu keluarga, ber alamatkan lembayung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

DI ketahui kendaraan yang dikemudikan oleh Solihin erjalan dari muara enim menuju lahat dengan kecepatan tinggi, di jalan menikung kekanan hendak mendahului kendaraan didepannya sehingga slip hilang kendali menabrak mobil Isuzu Phanter dinas Nopol BG 186 DZ yang dikemudikan Nurholis (36) pekerjaan swasta, warga dusun I kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, serta membawa kelima penumpang, Venny (32) binti H. Suwarno pekerjaan PNS, warga jalan SMB II no.09 Kabupaten Muara enim, Juli Ningsih (48) PNS, warga Jalan Reformasi 4 no.72 warga Kabupaten Muara enim, Ilahiyah Afriani (49), PNS , alamat Jalan reformasi, Kabupaten. Muara Enim, Agnes T Lestari 35) serta Sasmita Furnama (30), diketahui datang dari arah Lahat menuju Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga   DIHASILKAN KEGIATAN PRIORITAS SESUAI USULAN

Karena saking kuatnya benturan yang terjadi mengakibatkan mobil daihatsu terrios tersebut terbalik, atas kejadian tersebut pengemudi mobil daihatsu terrios mengalami luka robek dikepala belakang dibawa ke Rsud lahat mengalami luka berat (luka disekujur tubuh) sedangkan penumpangnya yang tak lain adalah anak kandungnya Atika, meninggal dunia di TKP dengan keadaan mengenaskan badan remuk dan tersangkut di Safety bell, istri pengemudi, Alika mengalami luka robek dibagian badan sebelah kanan, luka lecet, sempat dibawa ke RSUD Lahat, namun akhirnya meninggal dunia di UGD.

Baca Juga   Pemkab Lahat Mulai Hidupkan Senam Sehat di Hari Jumat

Sedangkan pengemudi mobil Isuzu panther dan ke lima penumpangnya mengalami Luka ringan sudah dirawat di RSUD Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK didampingi BRIPKA Dianata membenarkan kejadian tersebut.

“Dua meninggal dunia akibat laka tersebu, sementara pengemudi atas nama Solihin untuk sekarang dalam keadaan kritis dan dibawah ke Rumah Sakit Palembang, kedua kendaraan mengalami rusak berat dan sekarang sudah kita amankan di kantor laka”, beber Dianata.
Editor : UJANG SP

Check Also

Bupati Lahat Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Paket Peduli Sosial dari Kementerian Kelautan (KKP)

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang. SH hadir pada kegiatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!