Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / SAT BINMAS POLRES LAHAT HIMBAU AGAR SISWA HINDARI NARKOBA

SAT BINMAS POLRES LAHAT HIMBAU AGAR SISWA HINDARI NARKOBA

Author : DARMAWAN

PULAU PINANG, LhL – Bertempat di SMP Negeri satu (1) Pulau Pinang, hari ini Rabu (08/03) Sat Binmas Polres Lahat mengadakan kegiatan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba ke para pelajar.

Dengan diikuti lebih kurang 150 pelajar dan pendidik di SMP N 1 Pulau Pinang.Kasat Binmas Polres Lahat melalui IPDA Yuslan, menyampaikan materi serta bentuk narkoba dan bahayanya narkoba bagi penerus bangsa.

Baca Juga  PETANI SAWAH DI PAGUN TERANCAM GAGAL PANEN

“Dalam kesempatan tadi kita memeberitahukan ciri orang yang telah, terlibat penyalahgunaan narkoba.Dan dahsyatnya efek negatif yang di akibatkan dari penyalahgunaan narkoba bagi dirisendiri dan lingkungan”, terang IPDA Yuslan saat dibincangi Lahathotline.com.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat melalui AKP Gali Atmajaya SIK menjelaskan, dirinya berharap dengan hadir anggotanya kedalam dunia pendidikan tersebut, para pelajar bisa memahami betul betul dan bisa bersikap anti terhadap segala bentuk hal yang berbau Narkotika.

Baca Juga  BUNDA PAUD DAN MELIYANA POTONG PITA RESMIKAN PAUD GERMIDAR ULU

“Atas nama Polres Lahat kami mengajak sekaligus menghimbau kepada siswa dan siswi agar, jangan pernah mendekati, bahkan sampai mencoba apalagi menggunakan narkoba.Masa depan Negara dan Bangsa adalah ditangan kita”, tegas Gali.

Editor : UJANG SP

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO