Home / HUKUM & KRIMINAL / Viral : Anak SMP Mengaku Diintimidasi Oknum Jaksa Kejari Lahat, Minta Bantuan Jokowi

Viral : Anak SMP Mengaku Diintimidasi Oknum Jaksa Kejari Lahat, Minta Bantuan Jokowi

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kemarin sore, Kabupaten Lahat dihebohkan dengan beredarnya video seorang anak laki-laki yang masih berstatus pelajar SMP di Kabuten Lahat.

Dalam video itu, ia yang mengaku diintimidasi dan diancam oleh oknum Kejaksaan Negeri Lahat.

Dalam video yang sempat viral tersebut, remaja yang berinisial MA meminta keadilan ke Presiden Indonesia, Joko Widodo terhadap permasalahan yang ia alami.

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 10 Mei 2021

“Assalammualaikum Bapak Presiden Joko Widodo, saya MA masih pelajar kelas satu SMP warga Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Pak tolong saya minta keadilan kepada bapak, saya dan keluarga saya diintimidasi oleh oknum kejaksaan negeri lahat bernama ibu Sustri. Saya jadi korban pengeroyokan, tetapi berkas kami tidak diterima oleh pihak jaksa padahal bukti, saksi dan visum saya sudah lengkap. Sedangkan berkas terduga pelaku pengeroyokan saya berusia 42 tahun justru diterima oleh oknum jaksa tersebut. Orangtua saya pernah diminta datang kejaksaan, tapi orangtua saya diancam bahwa saya akan dipenjarakan dan memaksa orangtua saya untuk berdamai. Bapak kan Presiden, bantu saya, Pak Jokowi. Kasihannilah kami”, ingkap anak tersebut dalam video berdurasi 10,36 detik tersebut, Sabtu (10/6/23) malam.

Baca Juga  MELALUI KKYD, SEMBARI PATROLI KE OBJEK VITAL BANK, POLISI INI SEBAR MAKLUMAT KARHUTLAH

Editor : RON

Check Also

Safari Jum’at, Yulius Maulana Disambut Antusias jama’ah Masjid Al-Mukminin Pagar Agung

Editor : Ujang LAHAT, LhL – Beserta rombongan, Calon Bupati Kabupaten Lahat, Yulius Maulana melakukan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO