Home / HUKUM & KRIMINAL / SUASANA AKRAB FKPD LAHAT SEIRING BERTAMBAHNYA USIA KAJARI

SUASANA AKRAB FKPD LAHAT SEIRING BERTAMBAHNYA USIA KAJARI

Author : GANDA CHOY
LAHAT, LhL – Usai melaksanakan pemusnaan Barang Bukti (BB) hasil tindak kejahatan yang terjaring di Kabupaten Lahat, yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lahat, Rabu (01/03). Terlihat suasana akrab antara beberapa aparat penegak hukum dengan pihak pemerintahan.

Susana makin hangat ketika Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Komandan Kodim 0405 (Dandim), Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Agama, Waka Polres Lahat, berserta staf jajaran Kejakasaan Negeri Lahat memberikan kejutan kepada Kajari yang kebetulan pada hari uang sama Kajari Lahat Helmi Hasan SH MH berulang tahun yang ke 50.

Baca Juga  Wakapolres Lahat Pimpin Pengamanan 500 Pendemo dari Gunung Kembang Merapi Timur

Terpantau oleh Lahathotline.com terlihat begitu akrabnya, antara Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), bersama unsur FKPD lain memberikan kejutan kepada Kajari Lahat. Dalam kesempatan itu Kajari Lahat Helmi Hasan SH MH mengucapkan, terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Komandan Kodim 0405 (Dandim), Kapolres Lahat, Pengadilan Agama, Waka Polres, Kepala Dinas PPKAD Lahat, yang mana telah memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun. “Saya berharap di umur yang ke 50 tahun ini selalu diberikan kesehatan dan diberikan kelancaran dari segi perkerjaan.” harap Helmi.

Baca Juga  SIDANG KE TIGA IJAZAH ASPAL DIGELAR, KETERANGAN SAKSI SEMAKIN MEMBERATKAN MULYONO

Hal senada di katakan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H Nasrun Aswari,SE MM mengucapkan, selamat ulang tahun yang ke 50 kepada Kepala Kejaksaan (Kajari) Kabupaten Lahat. “Semaga bertamba umurnya ke 50 ini Kajari Lahat di berikan umur yang pajang dan di berikan kesehatan selalu,” ucap Nasrun sembari berpelukan bersama kajari Lahat.
Editor : YADI

Check Also

Jadi Tersangka Korupsi, YR Mantan Inspektur Lahat Resmi Dibui

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menggelar Konferensi Pers yang dipimpin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO