Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / M. HADORI : SAYA INGIN MENINGKATKAN FERFORMANCE PUSKESMAS PAGUN

M. HADORI : SAYA INGIN MENINGKATKAN FERFORMANCE PUSKESMAS PAGUN

Author : Arman

PAGAR GUNUNG, LhL-  M.Hadori SKM, M.Epid. sebagai Kepala Puskesmas Pagar Gunung, di wilaya Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat.

Terhitung sejak tanggal 30 Desember 2016 ditugaskan menjadi Kepala Puskesmas Pagun, sebelumnya dia Kepala Seksi Wabah dan Bencana di Dinas kesehatan. 

Berbekal pengalaman pernah bertugas di Puskesmas Nanjungan (PAK, sekarang masuk 4L Lawang), pada awal pengangkatan sebagai PNS serta cukup lama di Dinas.

M.Hadori SKM, M.Epid. berharap dapat melaksanakan peran sebagai penanggung jawab layanan kesehatan di wilayah kecamatan Pagar Gunung (Pagun).

“Dengan Semangat kekeluargaan dan kerja sama tim yang baik, saya ingin meningkatkan performance puskesmas, yang ditandai dengan peningkatan professionalitas serta Kinerja pegawai, dan terutama ditunjukkan dengan kepuasaan masyarakat pagun atas layanan kesehatan yang diberikan”, terangnya.

Baca Juga  YUNI HARUS MENGERANG KESAKITAN DI JALAN LINTAS LAHAT - PAGARALAM

Selain itu di Tahun 2017, Puskesmas Pagun berproses menjadi Puskesmas yang terakreditasi sebagai syarat kelaikan dan standard national Fasilitas kesehatan primer.

“Saya berharap semua staf yg ada, apapun statusnya, baik PNS, PTT maupun TKS, memiliki rasa memiliki dan siap memberikan yang terbaik bagi terwujudnya, Puskes Pagun yg Terakreditasi Madya di akhir tahun 2017”, pintanya.

Sementara itu, masih kata dia, dukungan semua pihak, Camat, lintas sector, semua Kepala desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, sangat kami harapkan, agar tingkat kesehatan masyarakat dapat secara optimal tercapai.

“Semoga Allah SWT. Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan Bimbingan dan pertolongan serta Ridhonya, agar segala cita cita dalam mewujudkan masyarakat yang sehat sebagai modal untuk beribadah, dan meraih kesejahteraan  kebahagiaan dunia dan akhirat dapat kita raih bersama Amin, Ya Robal ‘Alamin,” terangnya.

Baca Juga  CAMAT PAGUN MONITOR PEMBANGUNAN SEJUMLAH DESA

Meskipun kondisi saat ini, sering hujan yang cukup deras turun, namun itu bukan lah hal yang menjadi penghalang baginya untuk hadir di Puskesmas Pagun, dia masih tetap bersemangat untuk berangkat dari kota lahat hendak menuju Puskesmas Pagar Gunung, dengan menghadapi cukup banyak rintangan di perjalanan.

“Kesehatan masyarakat yang kami butuhkan, kami harus bertanggung jawab untuk kesehatan masyarakat dan akan melakukan segala cara supaya masyarakat bisa hidup sehat dan nyaman,” pungkasnya.

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO