Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / WARGA PAGUN, PUN GELAR NOBAR

WARGA PAGUN, PUN GELAR NOBAR

PAGAR GUNUNG, LhL, – Dalam rangka perebutan piala euro 2016 yang kini di pertandingkan oleh Portugal vs Prance yang sudah memasuki pinal pada malam ini minggu jam 02.00wib.

IMG-20160711-WA0006
Dalam hal ini tidak hanya di Kecamatan Lahat saja yang memadati layar penonton pertandingan sepak bola, Tapi di Kecamatan Pagar Gunung juga yang mana masyarakatnya yang pehobi sepak bolla juga memadati layar tempat menonton bertempat di Desa Padang.

Para pehobi sepak bola menyaksikan secara langsung pertandingan Portugal berlawanan dengan Prance yang menyaksikan dan menentukan siapa kelak menjadi pemenang dan juara euro 2016.

Baca Juga  GEDUNG SERBAGUNA DESA AIR LINGKAR, DIRESMIKAN OLEH CAMAT PAGAR GUNUNG

Sangkut (23) Pemudah yang dari Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Ulu juga ikut menyaksikan pertandingan antara portugal dan prance mengatakan, Sangat penasaran sekali dengan pertandingan pinal euro 2016, Dan meskipun dia jauh~jauh dari Desanya untuk datang ke Desa Padang demi ingin menyaksikan secara langsung pertandingan.
“Untunglah di Kecamatan Pagar Gunung ada layar tempat menonton jadi kami bisa menyaksikan langsung pertandingan pinal ini, Meskipun kami jauh tapi kami masih nekat ingin melihat pertandingan portugal melawan prance apa lagi malam ini pinal “, ¬†katanya.

Baca Juga  HEBAT..!!! DEMI PAUD, KADES INI IKHLASKAN TANAH PRIBADI

Sementara itu dalam pertandingan ini masih terus berlangsung dengan kedudukan sekor 0.0, Namun para pehobia sepak bolla masih terus menyaksikan pertandingan ini dengan di sertai keseruan secara bersama.

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP RESMIKAN EMPAT FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN LAHAT

Author : Man LAHAT, LhL – Bertempat Rumah Sakit Tanjung Tebat Type D, Bupati Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO