Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / SELEBARAN REKRUT POLRI 2017, DISEBARKAN POLSEK KOTA AGUNG

SELEBARAN REKRUT POLRI 2017, DISEBARKAN POLSEK KOTA AGUNG

Author : DARMAWAN

KOTA – AGUNG, LhL – Polres Lahat, melalui Polsek Kota Agung, hari ini Selasa (21/02) bertempat di Kantor Camat Kota Agung melaksanakan sosialisasi dan membagikan selebaran brosur perekrutan anggota Polri tahun 2017.

Sosialisasi ini, dengan memanfaatkan momen pelantikan Plt. Kepala Desa Mutar Alam yang saat itu sedang ramai warga. Hal ini dilakukan oleh pihak Polres Lahat, demi tersampaikannya sosialisasi penerimaan anggota Polri, yang sebentar lagi akan dilaksanakan, tepatnya di bulan maret mendatang.

Dengan menyebar seluruh selebaran kepada para undangan yang hadir dan sosialisasikan langsung kepada para Kades. Terpantau di lapangan anggota kepolisian dari Polsek Kota Agung tersebut, terus berusaha agar seluruh anggota yang hadir tersebut bisa mengetahui kegiatan yang sedang dilaksanakannya.

Baca Juga  DALAM MENANAM PADI, WARGA SUKARAMI MASIH PEGANG MITOS LELUHUR

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi saat dibincangi pewarta menjelasakan, dirinya berharap agar sosialisasi perekrutan anggota kepolisian tersebut bisa tersampaikan kepada seluruh warga masyarakat.

“Memang momen kumpul para pemerintah kecamatan dan pemerintah desa ini, kami berharap melalui pemerintahan ini juga bisa ikut mensosialisasikan penerimaan anggota kepolisian. Semoga dengan sosialisasi ini, akan menarik minat lebih besar para warga yang masih muda khususnya, untuk bergabung di institusi Polri”, terang Aan.  “, katanya.

Baca Juga  TIM GUGUS TUGAS COVID-19 KOTA AGUNG DISIPLIN DALAM BERTUGAS

Ditambahkan Aan, selebaran tersebut berisi tentang tata cara dan syarat syarat administrasi untuk bisa bergabung dalam kepolisian. Aan menyebut, bahwa perekrutan tersebut sama sekali tidak memakai biaya.

“Di dalam selebaran tersebut berisi, syarat untuk menjadi Tamtama Polri, Brigadir Polisi, SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) dan Akpol (Akademi Polisi). Yang paling penting, ini gratis dan terbuka untuk umum, Untuk lebih jelasnya bila masyarakat kurang mengerti dan kurang jelas, silakan datang langsung ke Bagian Sumberdaya Manusia (Bag Sumda) Polres Lahat”, anjur Aan, dalam sosialisasinya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO