Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / MEDAN BERLUMPUR BUKAN HALANGAN TEGAKKAN KAMTIBMAS

MEDAN BERLUMPUR BUKAN HALANGAN TEGAKKAN KAMTIBMAS

Author : DARMAWAN

KIMBAR, LhL – Demi terus mensosialisasikan Kamtibmas di Desa binaannya, jalan berlumpur dan medan yang berat bukan suatu halangan yang bisa menyurutkan semangat dan tekat anggota kepolisian ini dalam menyampaikan himbauan, guna tetap menjaga Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat).

Hari ini, Sabtu (18/02), dengan motor dinasnya, anggota Bhabinkamtibmas mencapai Desa Purworejo, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, Bhabinkamtibmas Polsek Kikim Barat Brigpol M Taufik, harus berjibaku dengan lumpur untuk menyambangi warga desa tersebut.

“Ini adalah kewajiban kita sebagai anggota kepolisian, walaupun jalan yang dilalui seperti ini, bukan suatu alasan bagi kami. Pokoknya kita harus sampai ke tujuan, dengan harapan Kamtibmas tetap terjaga”, ucap M. Taufik.

Baca Juga  Tampung Usulan Masyarakat Pemdes Sukarami Laksanakan Musdes RKPDes 2024

Warga setempat, Wagino (45) sangat mengapresiasi atad apa yang telah dilakukan oleh anggota kepolisian tersebut.

“Saya sangat mendukung, dan mewakili warga yang lain mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan pak polisi ini. Saya sepakat untuk bersama menjaga Kamtibmas “, akunya.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kasat Binmas Polres Lahat. AKP Gali Atmajays, saat di mintai keterangan melalui sosial media mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya ini adalah merupakan kewajiban, agar tersampainya pesan pesan keamanan dan ketertiban.

Baca Juga  KAPOLSEK KIKIM BARAT HIMBAU PARA SISWA JAUHI NARKOBA

“Saya berharap, seluruh warga dan masyarakat bisa mensuport apa yang dilakukan anggota di lapangan. Keperdulian warga sangat kami butuhkan demi terciptanya lingkungan yang tetap kondusif”, ujarnya.

Gali juga menambahkan, dirinya berharap agar anggota Bhabinkamtibmas tetap semangat di dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Lumpur dan medan yang sulit bukan suatu halangan, demi terciptanya Kamtibmas. Ke pelosok desa sekalipun, akan kita jalani”, tegas Gali.

Editor : UJANG SP

Check Also

Desa Jajaran Baru Gunakan DD Bangun Jalan Hamparan Sertu

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Pembangunan infrastruktur jalan dalam lingkungan desa, menjadi fokus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO