Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HUT KE 37, YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI HELAT LOMBA MEWARNAI

HUT KE 37, YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI HELAT LOMBA MEWARNAI

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat. Hari ini Sabtu (18/02) dengan peserta sebanyak 190 yang terdiri dari 66 TK (Taman Kanak Kanak) yang ada di Kabupaten Kota Lahat, mengikuti lomba mewarnai tingkat TK se-Kota Lahat.

Lomba ini diadakan, dalam rangka memperingati hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke – 37. Dengan tema “Aku Cinta Polisi, seluruh siswa dari masing masing TK diambil dua dari terbaik untuk mengikuti ajang lomba mewarnai”.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari cabang Lahat, Rini Rantau didampingi oleh Ana Tambunan istri dari Wakpolres Lahat, Istri Bupati Lahat yang lebih dikenal dengan Bunda Lisa, para Polwan, dan seluruh ibu ibu pengurus bhayangkari cabang Lahat.

Baca Juga  Perdana di Kabupaten, Peradi Lahat Raya Gelar PKPA

Rini Rantau, yang merupakan istri dari Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK didampingi Ana Tambunan, saat dibincangi ditempat mengatakan, tujuan diadakannya lomba ini, adalah untuk lebih mengenalkan Polisi sejak dini kepada anak anak.

“Bertujuan selain memupuk kreatifitas, kita berharap anak lebih mengenal dan lebih dekat dengan anggota kepolisian. Ya.., yang utama agar anak anak tidak takut kepada polisi”, harapnya.

Baca Juga  PERTAMA MASUK KERJA BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT

Ditunjuk sebagai juri, Ibu Sugiarti dari dinas pendidikan, Ipda Marti Stk, dari Polres Lahat serta wartawan dari Lahat.

Ipda Marti Stk saat dimintai keterangan menjelaskan, penilaian terhadap peserta di dasari atas kerapian dan kesesuaian warna berdasar tema.

“Tentunya kita dari tim juri akan lakukan penilaian yang ketat, diantaranya komposisi warna, ketepatan dalam peletakan warna jangan sampai keluar dari garis gambar yang akan diwarnai. Kita berharap, setelah lomba ini nantinya anak anak akan semakin dekat dengan polisi. Polisi adalah sahabat anak”, tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO