Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / FORUM KOMUNIKASI PEMERINTAH DESA DIKUKUHKAN OLEH BUPATI LAHAT

FORUM KOMUNIKASI PEMERINTAH DESA DIKUKUHKAN OLEH BUPATI LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, hari ini Jumat (17/2) mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Pemerintahan Desa Kabupaten Lahat masa bhakti tahun 2017- 2020. Acara tersebut di laksanakan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Pantauan lahathotline.com. usai menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di nyanyikan secara bersama, acara dilanjutkan dengan doa. Lalu memasuki acara inti, pengukuan pengurus forum komunikasi pemerintahan Desa tahun 2017-2020, dan diisi dengan sambutan- sambutan.

Sambutan ketua forum komunikasi pemerintahan Desa yang baru saja di kukuhkan, Edwar Alamsyah, mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaranya yang mana telah memfasilitasi kegiatan ini.

Baca Juga  5 BPD Lagi Diperiksa Kejari Lahat Terkait Kasus SPJ Fiktif di Inspektorat Lahat

“Forum ini di bentuk dan dipilih atas musawarah dari pemerintahan fesa sendri, dan forum komunikasi pemerintah desa berjanji akan membantu pemerintahan Kabupaten Lahat, agar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat.” jelas Edwar.

Hal senada, juga disampaikan oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, ia mengucapkan selamat kepada pengurus forum komunikasi pemerintahan desa yang mana baru saja dilantik.

“Saya mengharapkan kepada pengurus forum komunikasi pemerintahan desa yang baru saja saya kukuhkan hari ini, agar selalu kompak di dalam menjalankan tugas dan selalu bermanfaat dan melayani masyarakat Kabupaten Lahat. Saya berpesan pada seluruh kepala desa Se-Kabupaten Lahat, agar selalu bekerja dengan baik dan selalu melayani masyrakatnya dengan baik, karena kalian dipilih oleh masyarakat.” pesan Aswari.

Baca Juga  STIE SERELO LAHAT LEPAS 51 MAGISTER MANAJEMEN ANGKATAN XIV

Sempat hadir dalam acara tersebut, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Kemandan Kodim 0405 (Dandim), Waka Porles Lahat, Ketua Penggerak PKK, Ibu Darmawanita, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, serta para Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Lahat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO