Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WARGA RT 017 RW 03 PAGAR AGUNG HIDUPKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG

WARGA RT 017 RW 03 PAGAR AGUNG HIDUPKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Belum genap satu bulan menjabat, Nope Priasadi sebagai Ketua RT 17 pertama, di Kelurahan Pagar agung, tepatnya bawah Akper (Akademi Perawat) ajak warganya untuk bergotong royong memulai beberapa pembangunan kecil.

Dengan diikuti seluruh warganya, Pak RT 17 RW.03 Kelurahan Pagar Agung, hari ini, Selasa (13/02) laksanakan kebersihan dan sekaligus pembuatan nama nama jalan yang selama ini belum bernama.

“Nah, selamo ini belum ado namo jalan di setiap blok di Kelurahan Pagara Agung, bawah Akper nih, syukurlah sekarang berkat inisiatif pak RT dengan kami selaku warganya, sekarang lah ado namo. Jadi lemak pulo kalu ado yang nyari kami kedepannyo”, cerita Junis anggota TNI yang merupakan salah satu warga setempat.

Baca Juga  BUPATI LAHAT SHOLAT JUMAT BERSAMA

Sebagai pencetus terbentuknya RT baru, Nope lelaki asli Kabupaten Lintang Empat Lawang mengatakan, dirinya sudah mempunyai program program unggulan yang bakal dirinya perbuat untuk kemajuan lingkungannya.

“Kedepannya, masih banyak yang harus kami perbuat demi kemajuan lingkungan kami”, ujar Nope dibincangi disela kesibukannya membuat merek papan jalan.

Dirinya juga berharap, agar pembangunan di lingkungannya akan segera diperhatikan oleh pemerintah setempat.

Baca Juga  24 Paket Shabu dan 2 Pemuda Diamankan Polres Lahat

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, atas sumbangsih warga, yang telah membantu patungan dalam pengerjaan nama merk papan jalan ini. Semoga ke depannya pemerintah bisa mempercepat melakukan pembangunan di lingkungan RT kami”, harap Nope.
Editor : UJANG SP

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO