Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / DEMI KESEHATAN WARGA, PUSKESMAS MULAK ULU GIATKAN POSYANDU

DEMI KESEHATAN WARGA, PUSKESMAS MULAK ULU GIATKAN POSYANDU

Author : Arman

MULAK ULU, LhL – Pentingnya kesehatan bagi masyarakat yang ada di desa-desa dalam kecamatan, kesehatan yang baik itu untuk orang tua para remaja dan balita. Kegiatan ini seperti yang telah dilakukan oleh Puskesmas Mulak Ulu, yang melakukan kegiatan Posyandu di Desa Mengkenang, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Kamis (9/2).

Baca Juga  CEGAH BAHAYA NARKOBA, POLSEK MULAKULU BINLUH PADA PELAJAR

Kegiatan Posyandu yang dipimpin oleh M. Amin, selaku Kepala Puskesmas ini, diikuti juga para stap beserta bidan di Puskesmas Mulak Ulu, tampak hadir juga Kader Posyandu di Desa Mengkenang.

Menurut Yong Mitingli, sebagai pemimpin Desa Mengkenang. Kepala Puskes Mulak Ulu ini sangat memperhatikan dan mengingatkan masyarakat untuk mengikuti posyandu.

“Hari ini beliau juga meninjau Pusbindu di Desa Mengkenang ini. bersama stap dan bidan Puskes Mulak Ulu, sekaligus mengadakan pemeriksaan kepada masyarakat Desa Mengkenang tensi dara dan periksa kesehatan”, terangnya.

Baca Juga  UNSUR TRIPIKA MULAK ULU GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN LONGSOR

Diketahui, tidak hanya melakukan Pusyandu, Puskesmas Mulak Ulu juga memberikan bantuan berupa susu untuk balita Desa Mengkenang.

Editor : Ujang,Sp

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO