Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / HUMAS POLRES LAHAT GAUNGKAN KEBHINEKAAN MELALUI SEPANDUK RAKSASA

HUMAS POLRES LAHAT GAUNGKAN KEBHINEKAAN MELALUI SEPANDUK RAKSASA

Author : DARMAWAN

Fhoto    : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Kassubbag Humas Polres Lahat yang diwakili oleh Paurnya, hari ini Rabu (08/02) bertempat di area rumah makan telaga biru tepatnya di Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat, melalui spanduk raksasa menghimbau masyarakat, agar tetap menjaga kerukunan antar sesama.

Paur Humas Polres Lahat bersama anggota, mendirikan spanduk himbaun yang berukuran raksasa agar para masyarakat sekitar maupun yang berlalu lalang agar tetap dalam satu tubuh yaitu NKRI.

Ditemui dilapangan sekira pukul 12.00 Wib, terlihat secara bahu membahu, kali ini nampak betul kekompakan seluruh jajaran Polres Lahat, karena pada saat pendirian sepanduk himbauan, anggota Polsek Merapi Barat yang sedang melintas memberhentikan laju kendaraaannya, untuk bersama sama mendirikan spanduk tersebut.

Baca Juga  Diduga Cabuli Bocah 15 Tahun, Pria Uzur Ini Dipolisikan

Adapun isi tulisan pesan berupa himbauan di baliho raksasa tersebut, “Mari kita sama sama jaga “Kebhineka tunggal ika’an” saling menghormati, menghargai, dan menyayangi Lahat aman, nyaman.

Ditemui dilapangan Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T berkata, kegiatan ini adalah intruksi langsung dari Kapolres Lahat, agar lahat selalu terjaga Kamtibmasnya.

“Ini salah satu bentuk, kegiatan yang sudah ada dalam poin Nawakarya Polres Lahat, agar masyarakat memahami betul untuk selalu tertib dan bersama membuat Lahat dalam keadaan yang selalu kondusif,” ujarnya.

Baca Juga  AHMAD : "DRUMBAND" JIKA SUDAH AHLI NANTI AKAN DIIKUTKAN DALAM BERBAGAI KEGIATAN

Sabar juga menambahkan, dirinya juga membenarkan bahwa pemasangan spanduk himbauan ini tidak lepas dari aksi bela Islam yang sebentar lagi dilaksanakan.

“Kita akan antisipasi, dan selalu monitor terkait aksi unjuk rasa yang akan di laksanakan si Jakarta mendatang,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO