Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARI INI SK RT KELURAHAN PAGAR AGUNG DISERAHKAN

HARI INI SK RT KELURAHAN PAGAR AGUNG DISERAHKAN

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Keinginan warga lingkungan bawah Akper Pagar Agung, untuk membentuk suatu rukun tetangga baru akhirnya tercapai, hari ini Selasa (07/02) bertempat di aula pertemuan kantor lurah Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Kelurahan sebagai peresmian RT baru sekaligus pengukuhan langsung pada penjabat RT setempat.

Peresmian ini langsung dihadiri oleh, Camat Lahat, Lurah Pagar Agung, RT, RW Kelurahan Pagar Agung, warga setempat.

Nope Priasadi (30) RT terpilih berdasarkan pemilihan warga setempat dengan 95 % warga sepakat untuk memilih pemuda keturunan Lintang empat Lawang yang terkenal tegas dan selalu membaur di lingkungan masyarakat.

Dalam sambutan pembuka dari Lurah Pagar Agung A. Hadiwijaya SE berkata, dirinya berharap kedepannya dengan terbentuknya RT baru ini agar masyarakat warga yang belum terdata agar segera melapor.

Baca Juga  HUT KE 18, KADER PAN LAHAT LAKUKAN DONOR DARAH DAN BERI SANTUNAN

“Dengan terbentuk RT baru, saya menghimbau kepada warga agar bersegera untuk mengurus KK KTP, supaya dalam kepengurusan kepentingan di pemerintahan tidak ada kendala,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Camat Lahat Suyudi SE MM menyampaikan, dirinya berpesan kepada RT terpilih agar bisa menjalankan amanat yang diemban sesuai porsi dan tugasnya.

“Kepercayaan yang diberikan warga jalankan dengan penuh tanggung jawab, bila ditemukan benturan di dalam menjalankan tugas kedepannya, segera koordinasikan dengan pihak kelurahan,” ujarnya.

Suyudi juga menambahkan, dirinya berharap demi lancarnya pembangunan kedepan kepada warga setempat untuk selalu menjalankan wajib Pajak Bumi dan Bangunan.

Baca Juga  SEKDA LAHAT MENGHADIRI RAPAT PERSIAPAN PEMBANGUNAN MALL PELAYANAN PUBLIK 

“Sosialisasikan kepada warga dari Lurah , Rt, Rw agar memberikan pemahaman untuk mebayar pajak, karena pajak yang di bayar adalah kembali untuk warga sendiri,” imbuhnya.

Suyudi juga mengucapkan selamat kepada Rt terpilih dan kedepannya bisa memberi warna baru pemerintahan Kota Lahat.

“Atas nama Bupati Lahat saya mengucapkan selamat kepada RT terpilih jaga amanah amanah adalah kepercayaan yang dititip, cam kan di dalam hati saya adalah pelayanan masyarakat,” sampainya.

Nope Priasadi saat di jumpai Lahathotline.com berharap kepada masyarakat bisa bersama membantunya di dalam menjalankan pemerintahan di lingkungannya.

“Aku minta kritik saran untuk membangun, karno aku disini dari warga untuk warga dan oleh warga,” tegasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO