Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / YAMAHA BYSON VS MIO, 1 TEWAS 2 LUBER

YAMAHA BYSON VS MIO, 1 TEWAS 2 LUBER

Author : Prima

LAHAT, LhL – Kecelakaan hebat terjadi di Jalan RE Marta Dinata, Bandar Agung, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat yang bertempat didepan Kantor UPTD Kehutanan. Kamis (2/2), sekira pukul 10:20 wib.

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor jenis Yamaha Byson BG 3213 ER dengan Yamaha Mio BG 4050 EL, hingga menyebabkan masing-masing pengendara mengalami luka cukup berat (Luber). Bahkan satu orang diantaranya meninggal dunia.

Nama korban yang mengendaraai Motor Yamaha Byson BG 3213 ER yakni, Sendi (16), pelajar SMA 1 Ulak Pandan, Desa Muara Payang, mengalami luka robek di pelipis kiri, memar di mata, luka kaki kiri dan kanan. Sementara teman yang diboncengnya, Rudiansyah (17) Bin Hermanata, warga Desa Muara Maung, Kecamatan Merapi Barat, mengalami luka lecet di kening kiri, pelipis kiri, pipi kiri, dan lecet di bagian dagu sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Baca Juga  Pemkab Lahat Berikan Bonus Atlit Berprestasi Pada Pekan Olahraga Oku Raya Tahun 2021

Sementara Pengendara motor Yamaha jenis Mio, Jusman Arizon (30), yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tercatat du Bagian Ekonomi, Bappeda Lahat, yang beralamat di seputar stasiun KA, Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat, korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri, luka bagian kening, luka robek di kaki kiri. Diduga akibat benturan keras dan kehabisan darah, korban akhirnya meninggal dunia saat di evakuasi ke RSUD Lahat.

Salah seorang saksi mata, Herly Eksen, seorang warga Sekip Sidomulyo, yang saat kejadian sedang melintas di lokasi kejadian, mengaku sangat terkejut saat mendengar ada suara tabrakan itu.

Baca Juga  JAKA SUPARNA : JADIKAN MOMENT HBA UNTUK BERKONTRIBUSI POSITIF PADA MASYARAKAT

“Saya pas lewat mau berangkat kerja, mendengar suara benturan¬†keras sekali. Kekita saya menoleh pengendara motor ada motor Yamaha sudah terpental dan motornya ringsek dan semua korban sudah di bawa ke RSUD Lahat, ” terang Herli.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetya, SIK, melalui Kanit Laka, IPDA Amrin Prabu saat melakukan pendataan korban tabarkan di RSUD Lahat mengatakan, bahwa korban sudah didata oleh pihaknya.

“Korban pengwndara motor yamaha mio sudah meninggal di RSUD, dan dua korban lainnya mengalami luka berat, kendaraan motor sudah kita bawa ke kantor untuk didata lebih lanjut, ” terangnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO