Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PASSER BELANJA RAMAIKAN CITIMALL LAHAT DI BULAN FEBRUARI 2017

PASSER BELANJA RAMAIKAN CITIMALL LAHAT DI BULAN FEBRUARI 2017

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Citimall pusat perbelanjaan modern pertama dan terbesar di Kabupaten Lahat, mengadakan kegiatan acara bertajuk Passer Belanja, mulai 1 Februari sampai dengan 2 Maret 2017.

Passer belanja merupakan bazzar mul – produk yang diselenggarakan oleh Citimall Lahat bekerjasama dengan Gesit Producon.Lebih dari 30 peserta turut berpartisipasi dalam passer belanja yang terdiri dari berbagai produk diantaranya seperti fashion, elektronik, telekomunikasi, otomotif dan kuliner.

“Passer belanja merupakan komitmen kami untuk aktif mendukung dan mengapresiasi usaha kecil dan menengah di Lahat,” ujar Teges Prita Soraya, Association Director Head of Marketing dan Comunications PT.Nirvana Wastu Pratama selaku perusahan induk pengelolah Citimall Lahat, Rabu (01/02).

Baca Juga  Anggota DPR- RI Komisi IX Partai Gerindra Dapil Sumsel II Gelar Sosialisasi Gemas

Selain menawarkan berbagai macam produk, passer belanja juga menghadirkan penampilan dari Your Father Head Band, yang bergenre pop dan rock serta Paprica Band bergenre Reggae, Belly Dance dan Zumba Party.

“Dan yang tidak kalah menarik, di passer belanja ini, nantinya bakal diadakan kompetisi yang dapat diikuti masyarakat Kota Lahat seperti makan menggunakan sumpit, lomba karaoke dan modern dance”, urainya.

Tidak hanya pengunjung dewasa anak anakpun bisa berpartisiparsi dalam lomba dengan pasir zippy. Ditambahkan Teges, Citimall akan menjadi hal yang tidak terpisahkan bagi warga seganti setunguan yang berjuluk negeri seribu megalith.

Baca Juga  BERIKUT NAMA DAN STRUKTUR KEPENGURUSAN FORUM KOMUNIKASI PEMERINTAHAN DESA KABUPATEN LAHAT

“Cita – cita kami adalah untuk menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian warga kota Lahat, termasuk mengembangkan usaha kecil dan menengah lokal,” ujarnya.

Kedepannya, sebut Teges, citimall bakal kembali membuat event yang terus dan selalu memanjakan warga Lahat khususnya.

“Tunggu saja kejutan – kejutan menarik lainnya,” tutup Teges, sembari melempar senyum.

Editor : UJANG SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO