Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LELANG JABATAN : DINAS PERPU MASIH LOWONG, PENDAFTARAN DITUTUP 15 FEBRUARI 2017

LELANG JABATAN : DINAS PERPU MASIH LOWONG, PENDAFTARAN DITUTUP 15 FEBRUARI 2017

” HINGGA 31 JANUARI 2017, TERDATA 5 PELAMAR “

Author : LIS

LAHAT, LhL – Semenjak dibukanya pendaftaran untuk jabatan pimpinan pratama di tiga instansi pemerintahan, 26 Januari 2016, hingga 31 Januari ini, khususnya Lowongan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas Perpu) masih belum ada pendaftarnya, mengingat memang ada kriteria khusus sebagai persyaratannya.

Demikian disampaikan, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lahat, Drs H Rakhmat Surya Effendi MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Aparatur, Anan Aldillah SAg Msi.

Baca Juga  KAJATI SUMSEL AJAK KEJARI LAHAT TINGKATKAN KINERJA

“Memang sesuai pendaftaran yang telah dibuka sejak 26 Januari, khusus untuk jabatan Dinas Perpu masih lowong, dimana, ada kriteria khusus bagi pelamar untuk instansi dimaksud,” katanya, ditemui, di ruang kerjanya, Selasa (31/1).

Lain halnya, sambung dia, dengan dua jabatan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Perpustakaan sudah ada pelamarnya, mencapai lima orang.

“Satu orang berasal dari Kota Pagaralam maupun Kabupaten Lahat sendiri yang sudah mendaftar dan memasukkan dokumen-dokumen sebagai persyaratan administrasi,” ungkap Anan.

Baca Juga  PETANI PADI LAHAT TAKUTKAN GAGAL PANEN

Anan mengungkapkan, nantinya seluruh berkas-berkas dari pelamar untuk tiga jabatan instansi tersebut akan diterima hingga 15 Februari 2017, tepat pukul 16.00 WIB. Setelah itu, barulah panitia seleksi (pansel) melaksanakan penyeleksian administrasi.

“Pansel akan langsung bekerja menyeleksi secara administrasi. Apabila pelamar tersebut memenuhi dalam pemberkasan, tetapi, kriteria tidak masuk, maka, gugur dengan sendirinya, maka, keduanya harus sinkron, supaya melanjutkan ujian berikutnya,” pungkasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO