Home / Umum / IDA FITRIATI LANTIK PIMPINAN BAZNAS PAGARALAM

IDA FITRIATI LANTIK PIMPINAN BAZNAS PAGARALAM

Author : Repi Black

PAGARALAM – Pelantikan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pagaralam Sumatera Selatan (Sumsel), periode 2016-2021 dilakukan pada selasa (31/1/2017).

Tiga usur pimpinan Baznas Kota Pagaralam dengan ketua,H Jamil Rusdi BA, Wakil I Yusrizal, bidang pendistribusian dan pendayagunaan ADM, Sumberdaya manusia.

Sementara Wakil II Masrur Aminullah, menangani di bidang Pengumpulan Perencanaan Keuangan dan pelaporan. Tiga unsur pimpinan ini, dilantik Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati M. Kes.

Dalam acara yang dilakukan di Ruang Rapat Besemah II Kantor Walikota Pagaralam,dalam acara pelantikan ini dihadiri Forkopimda, Sekda, seluruh Asesten dan Stap Ahli, Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Pagaralam .
Kemudian juga hadir, Pengurus Baznas dari provinsi Sumatra Selatan H Najib Haitami beserta rombongan.

Baca Juga  H ASWARI KUKUHKAN STC KECAMATAN DI DANAU DEDUGHUK.

Sementara dari kota pagaralam hadir Kepala Kajari, Kepala Kantor Kemenag Pagaralam, Ketua DPRD Pagaralam Ruslan Abdul Gani, Kapolres pagaralam AKBP Pambudi S.I.K yang diwakili Kabag OPS Kompol Indarmawan SH dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam, mengatakan, bila pihaknya tidak meragukan lagi kapasitas dan kompetensi Tiga orang pimpinan yang telah dilantik.dan diharabkan Pihak Bappeda dapat membantu Baznas Kota Pagaralam dalam sestem penyusunan RKA dan juga membantu pelaporan Adminestrasi keuangan Baznas Pagaralam yang baru di lantik.”Ujar Ida.

Baca Juga  FESTIVAL HAMMOCK DICIDERAI PUNGLI

“InsyaAllah mereka bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dan diharapkan pengurus yang baru dapat meningkatkan penggalian dana Baz pada masyrakat, karna sampai saat ini yang baru rutin hanya PNS saja” kata Ida.

Sementara Kabag ADM Kesra dan Kemasyarakatan Zamzami S.Sos, diharabkan kedepanya lebih proposional dan transpransi sistem dalam pengelolaan juga pelaporan keuangan Baznas Kota Pagaralam.

“Saat ini baru hanya PNS yang rutin dilakukan pemotongan gaji setiap bulanya, dan diharapkan masyarakat dapat juga berpatisipasi untuk meningkatkan dana Baz pagaraam, nantinya juga akan di kembalikan ke masyarakat itu sendiri.” ujarnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  TURNAMEN BADMINTON PWI SUMSEL- BPJS KESEHATAN RESMI DIMULAI

SMM Panel

APK

Jasa SEO