Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Muara Payang / KHAWATIRKAN KESELAMATAN PENGENDARA, POLSEK JARAI PERBAIKI PIPA BOCOR

KHAWATIRKAN KESELAMATAN PENGENDARA, POLSEK JARAI PERBAIKI PIPA BOCOR

Author : Hendri P

MUARA PAYANG, LhL – Demi menjaga keamanan pengguna jalan raya di sekitar wilayah hukumnya, Polres Lahat, melalui Sektor Jarai, mengajak masyarakat dan perangkat Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, untuk memperbaiki kebocoran pipa Air Ledeng Ayek Jembatan, yang ada di sekitar jalan raya.

“Saat anggota kita sedang melakukan patroli, melihat jalanan di genangi air akibat pipa salurannya bocor”, ujar Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, melalui Kapolsek Jarai, AKP Kasmini Darda, SH, Sabtu (28/1/17).

Baca Juga  TIGA RUMAH TERBAKAR, KERUGIAN CAPAI RATUSAN JUTA

Untuk itu, jelas Kasmini, pihaknya langsung mengajak warga dan petangkat desa memperbaiki kerusakan pipa tersebut, agar tidak ada lagi air yang mengalir ke jalan raya ini.

“Ya, khawatirlah. Takutnya jalanan jadi licin dan pengendara bisa tergelincir jika tidak hati hati saat melintas, lagian kalau pipanya bocor, lalu airnya tidak biaa sampai ke warga yang memanfaatkannya'”, tutur dia.

Melihat aktivitas warga perangkat desa dan pihak Polsek Jarai ini, Gunawan, salah seorang pengendara yang sempat berhenti sembari menunggu selesainya perbaikan itu, mengaku senang dengan adanya perbaikan pipa ledeng tersebut.

Baca Juga  Jalan Utama Lintas Provinsi di Desa Muara Payang Ambruk

“Wah kompak perangkat desa, polisi dan masyarakat Muara Payang ini. Mereka sudah mau bergotong royong untuk bersama sama memperbaiki pipa yang bocor itu, dan sekarang airnya sudah tidak menggenangi jalan lagi. Kami juga enak berkendara, kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Jarai”, ungkap Gunawan, saat ditanya di lokasi.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Ketua DPD RI Ir. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti Silaturahmi Ke Desa Muara Payang

Author : Toni Ramadhani MUARA PAYANG, LhL – Kedatangan Ketua DPD RI Ir. AA Lanyalla …

SMM Panel

APK

Jasa SEO