Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JELANG HARI RAYA IMLEK, JAV FRONT ONE HOTEL SEDIAKAN DELIVERY ORDER SIAP ANTAR PESANAN KE ALAMAT

JELANG HARI RAYA IMLEK, JAV FRONT ONE HOTEL SEDIAKAN DELIVERY ORDER SIAP ANTAR PESANAN KE ALAMAT

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Jav Front One Hotel yang beralamatkan di jalan Amir Hamzah 39 Kota Lahat, memasuki tahun 2017 memberikan nuansa baru untuk memberi pelayanan pada customer, hotel yang mempunyai fasilitas kamar sebanyak 22 kamar dengan design interior minimalis modern dan dilengkapi dengan Lounge, restaurant, ruang meeting dan satu-satunya hotel yang mempunyai design unik dan disesuaikan dengan life stlyle anak muda jaman sekarang yang menyukai selfie.

 

Mengingat sedang mendunianya, kegemaran khalayak banyak untuk abadikan momen-momen bahagia, hotel ini mendesaign sedemikian rupa ruang kamar dengan berbagai backdroup yang berbeda disetiap kamar, juga ditempat lainnya.

Baca Juga  MENCURI MOTOR SISWA, ANDIKA DIPELOR

 

Menyambut hari raya Imlek dengan mengeluarkan IMLEK PACKAGE yang berlaku pada tanggal 27 Januari mendatang (saat malam perayaan hari raya Imlek) pihak pengelolah sediakan paket murah untuk inap.

 

Untuk mengisi malam hari raya tersebut, manajemen pengelolah juga sediakan menu menu andalan di Ribang Lounge dan Restaurant berupa Kwetiaw, Sapo Tahu, Tom Yam, Udang Sauce Lemon, Cap Cay Sea Food, Gurame Bakar, dan tentunya hidangan tersebut bisa dinikmati bersama keluarga, kolega, atau teman bisnis.

Baca Juga  Tinjau Pengecekan Kendaraan Dinas, Bupati Lahat Pinta Kepada Pemegang Kendaraan Untuk Dirawat dan Dijaga

 

Agung sekaligus Manager Pengelolah Hotel dari Hazanah manajemen saat dimintai keterangan, Sabtu (21/01) berkata, dirinya akan berupaya dengan semaksimal mungkin berikan pelayanan yang istimewa terhadap pengunjung.

 

“Jav Front One Hotel juga menyiapkan Delivery Order, jadi tinggal pesan aja kita akan antar sampai tujuan hubungi aja kontak person di 0731 – 325400, dijamin bakal puas dengan pelayanan kami,” tutupnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO