Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / FKPD EMPAT LAWANG DIHANTUI SURAT KALENG

FKPD EMPAT LAWANG DIHANTUI SURAT KALENG

Author : ADI

 

 

EMPAT LAWANG – David Hadrianto, Ketua DPRD Empat Lawang, disinyalir belum lama ini menerima surat tanpa ‘Surat Kaleng’. Surat tersebut¬†berisikan, bahwa ada salah satu kepala intansi dijajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang memotong hak bawahannya, untuk memberi Bupati Empat Lawang, lalu Ketua DPRD Empat Lawang, dan Kejaksaan Empat Lawang.

“Saya terkejut ketika mendapatkan surat kaleng itu. Yang membuat terkejut itu isi suratnya bahwa kepala intansi itu memotong hak bawahannya, salah satunya untuk memberi saya,” ujar David kepada awak media, belum lama ini.

Usai membaca suratnya, David, langsung memanggil bawahan kepala intansi tersebut, dengan maksud menanyakan secara langsung kebenaran isi surat kaleng tersebut.

Baca Juga  HATI-HATI TERPELESET, JALAN MENUJU KANTOR INI BERLUMPUR

“Kita tidak tahu siapa yang menulis surat itu, sebab tidak ada nama si pengirim. Setelah mendapatkan surat itu saya memanggil langsung bawahan kepala intansi yang dimaksud dalam surat itu,” beber David.

Dikatakan David, surat kaleng itu diterimanya di bulan Oktober 2016 namun tanggal dibuatnya surat itu sudah sejak maret 2016. “Tentu saja saya tidak terima isi surat itu, karena saya tidak pernah meminta dan tidak pernah menerima uang apapun yang dimaksud dalam surat kaleng tersebut,” jelasnya.

Baca Juga  BUDI HARTO : KAMI BERSYUKUR ANGKA LAKALANTAS MENURUN

Terkait adanya surat kaleng ini, Bupati Empat Lawang saat dibincangi awak media belum lama ini mengaku, belum mengetahui secara pasti mengenai isi surat kelang tersebut. “Saya belum menerima surat itu,” kata Syahril.

Kata Syahril, dirinya terlebih dahulu akan mencari kebenaran isi surat kaleng tersebut. Apabila isi surat kaleng itu benar tentunya akan dilakukan evaluasi.

“Nanti kan setiap enam bulan sekali ada evaluasi. Nah disitu lah jika ada kepala intansi yang kinerja tidak bagus akan dievaluasi,” pungkasnya

 

 

Editor : YADI

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO