Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT HADIRI DIES NATALIS SMA SANTO YOSEF KE 50

SEKDA LAHAT HADIRI DIES NATALIS SMA SANTO YOSEF KE 50

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bertempatan halaman Gedung SMA Santo Yosef. Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H. Nasrun Aswari SE menghadiri acara memperingati Dies Natalis SMA Santo Yosef yang ke- 50 tahun 2017. Jumat (13/1). 

Dengan HUT Santo Yosef yang ke – 50 ini, banyak laporan kegiatan yang diagendakan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh kepala Yayasan Tarakanita wilayah Lahat Suster Rosiana, CB, yang juga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran para tamu undangan acara ia mengatakan. 

Baca Juga  ASWARI AJAK SELURUH ELEMEN, MARI SAYANGI LAHAT...!

“Pada Dies Natalis SMA Santo Yosef ini, kita banyak kegiatan yang diselenggarakan. Seperti berobat gratis di Kecamatan Suka Merindu, dan hari ini akan diadakan Exspo Pendidikan atau seni tari dan bazar, yang diikuti siswa dan siswi di lingkungan sekolah ini, ” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Lahat H. Nasrun Aswari SE, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada SMA Santo Yosef yang ke- 50, dan sekaligus membukaan kegiatan bazar. 

“Sebelummya, saya sampaikan Pak Bupati tidak hadir di acara ini. Sebab Pak Bupati kita H. Aswsri masih dalam perjalan pulang, namun ia juga mengucapkan terima kasih kepada Suster dan para guru lainnya, yang sudah berjuang tanpa tanda jasa. Beliau juga sabagai alumni SMA Santo Yosef, berharap kepada semua siswa dan siswi Santo yosef untuk terus belajar sampai meraih cita-cita setinggi langit, agar bisa membawa lahat semakin maju untuk di bidang pendidikan ini, dan mari pererat silaturrahmi sepanjang masa, ” kata Nasrun, dalam sambutannya.di hadapan jajaran SKPD Lahat, para tamu undangan dan penggurus Yayasan Tarakanita.

Baca Juga  JOGET BALON DI KANTOR "PN" LAHAT, SUSAH TAPI ASYIK

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO