Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / WAKTU MENCURI POMPA MILIK PRIMANAYA, TERNYATA DONI TAK SENDIRIAN

WAKTU MENCURI POMPA MILIK PRIMANAYA, TERNYATA DONI TAK SENDIRIAN

Author : DARMAWAN

# Polisi Amankan Feriadi Pelaku Kedua Selain Doni #

MABAR, LhL – Anggota Polsek Merapi Barat dipimpin AKP Sofian Ardeni SH berhasil menangkap pelaku kedua pencurian pompa milik Primanaya. Berdasarkan nyanyian dari Doni, anggota langsung melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran. Akhirnya Feriadi bin Jalaludin sebagai pelaku kedua berhasil ditangkap di Sungai Tebu Kabupaten Muara Enim, Sabtu (07/01/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Baca Juga  ADA APA DENGAN JEMBATAN KEBUR...?

Sebelumnya sudah diberitakan di berbagai media, Kamis (05/01/2017) yang lalu, mengenai tertangkapnya Doni Efrianto (26). Selanjutnya dari nyanyian Doni inilah polisi berhasil mengantongi identitas pelaku kedua yang bernama Feriadi (33) warga Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Kapolsek Merapi Barat, AKP Sofian Ardeni SH saat dimintai keterangan berkata, penangkapan pelaku kedua ini berkat informasi yang dikorek dari tersangka yang pertama yang sudah diamankan petugas.

Baca Juga  BELUM NIKMATI HASIL, 2 PENCURI DIRINGKUS POLISI

“Alhamdulilah pelaku yang satu ini, juga telah kita amankan, dan akan segera kita mintai keterangan,” ucapnya.

Sofian juga menambahkan, diharapkan kepada masyarakat agar jangan sekali-kali melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan UU yang berlaku.

“Jika berbuat jahat, maka akan seperti inilah akibatnya, karena sepandai-pandainya pelaku kejahatan melakukan aksinya pasti bakal kena batunya,” tegasnya.

Editor : YADI

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO