Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TRIONO : KAMI PUAS DENGAN PELAYANAN “MAMA LAUNDRY”, BERSIH, WANGI, RAPI, MURAH DAN CEPAT

TRIONO : KAMI PUAS DENGAN PELAYANAN “MAMA LAUNDRY”, BERSIH, WANGI, RAPI, MURAH DAN CEPAT

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Untuk mengembangkan sebuah bisnis, banyak faktor yang menghambat usaha. Namun tantangan itu dapat dilalui jika mampu menjalaninya dengan tekun, sabar dan kreatif seperti halnya yang dilakukan oleh Ronaldi pemilik usaha laundry kiloan yang dikenal dengan sebutan MAMA LAUNDRY. Usaha yang berada di jalan R.E Martadinata Pasar Lama tepatnya didepan pintu keluar PTM Square ini sudah dilakoninya selama bertahun-tahun, Sabtu (07/01/2017).

Ronaldi mengatakan, sebelum sukses mengembangkan bisnis usaha laundry banyak masalah yang dia hadapi, namun berkat keuletan dan ketekunan semua dapat dilaluinya dengan baik sehingga lama kelamaan mulai mendapatkan para pelanggan, dengan memberikan pelayanan yang baik bagi para pelanggan sehingga para pelanggan merasa puas dengan hasil pakaian yang di laundrynya.

Baca Juga  PAGARALAM GANDENG NBA-JR

“Disini kami menyediakan pelayanan seperti cuci kiloan dengan tarif Rp 6000; per kilogram, layanan express Rp 10,000 per kilogram 4 jam pakaian sudah dapat diambil, dry clean, jas,boneka, ambal, bed cover, sprei dan lainnya, dengan menggunakan mesin anti kering dengan keunggulan pakaian pelanggan tidak akan tercampur satu nota satu kali cuci, sehingga tidak akan tertukar dengan milik orang lain,” ungkapnya.

Baca Juga  WARGA DESA KOTA RAYA TERIMA PROGRAM CAHAYA DENGAN BAIK

Di sisi lain Triono salah seorang pelanggan laundry mengatakan, dirinya merasa puas dengan pelayanan Mama Laundry milik Ronaldi ini, sebab selama berlangganan mencuci pakaian dirinya tidak pernah ada keluhan ataupun complain, sebab pakaian yang dicuci disini selain bersih rapih dan wangi.

“Saya merasa puas dengan pelayanan laundry ini, sebab pelayanannya bagus dan sangat memuaskan, selain pakaiannya bersih dan rapih, pengambilannya juga tepat waktu, disitu saya merasa puas dengan pelayanannya,” ungkapnya.

Editor : YADI

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO