Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / KECELAKAAN KIKIM TIMUR, BERIKUT KETERANGAN RESMI KASAT LANTAS

KECELAKAAN KIKIM TIMUR, BERIKUT KETERANGAN RESMI KASAT LANTAS

# Mengelak Dari Lubang, Hernawi Hantam Bak Dump Truck #

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Elakan Lobang lelaki tua berumur setengah abad lebih harus meregang nyawa akibat lakalantas yang ia alami, sempat diberikan pertolongan di pusat kesehatan terdekat namun dirinya tidak bisa diselamatkan akibat luka serius di kepala dan sekujur tubuhnya. Kecelakaan maut yang dialami oleh Hernawi (56) yang terjadi hari jum’at (06/01) di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Tanda Raja Kecamatan Kikim timur Kabupaten Lahat.

Malang tak bisa ditolak mungkin itulah gambaran yang tepat untuk korban yang belakangan diketahui adalah warga Desa Suka Makmur Kecamatan Gumai Talang, sepeda motor Honda Mega Pro nopol BG 2370 ES yang dikendarai korban meninggal dunia, berjalan dari arah Kabupaten Empat Lawang Kota Tebing Tinggi menuju arah Lahat dengan cepat tinggi dijalan menikung diduga menghindari lubang di tengah jalan masuk kekanan jalan (strat orang lain ) menabrak samping kanan bak mobil dump truck Mitshubisi nopol BG 8184 EG yang dikemudikan Sudiyono (31) warga Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah Lahat, yang datang dari arah berlawanan, Sabtu (07/01).

Baca Juga  LMP MACAB LAHAT DAN ALC, SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DIDUA DESA KORBAN BANJIR

Satuan Lakalantas Polres Lahat yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Lahat saat dihubungi langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari data data penunjang.

Dari kejadian tersebut, ditafsir korban mengalami kerugian kerugian material Rp. 1.500.000, pengendara sepeda motor jenis honda mega pro Nopol bg 2370 ES, korban Hernawi mengalami luka, robek dikening, keluar darah dari hidung, mulut, lecet dibahu, lecet di tangan kanan dan kiri, luka memar dileher.

Baca Juga  LANGGANAN BANJIR, WARGA MINTA BANGUN TEMBOK PENAHAN

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya mengatakan, berdasarkan kesaksian warga setempat, korban sempat dibawa ke Puskesmas Bunga Mas dan sempat menerima pertolongan namun nyawanya tak bisa terselamatkan akibat luka yang cukup parah dialaminya.

“Satu korban lakalantas meninggal dunia, sementara pengemudi dam truck nya sudah diamankan bersama barang bukti, dan kita mintai keterangan,” pungkasnya.

Editor : YADI

Baca Berita Sebelumnya :

HONDA GL VS DUMP TRUCK, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO