Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RATUSAN MERCON DAN RIBUAN BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN

RATUSAN MERCON DAN RIBUAN BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN

Author : HERLY

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman Kantor Polres Lahat pemusnahan barang bukti berupa minuman dan mercon, yang mana mercon tersebut merupakan hasil penyitaan dari para pedagang di sepanjang 2016. Adapun minuman sebanyak 1.898 botol dari berbagai merk dan 380 bungkus mercon berbagai ukuran, kamis (5/1).

Hadir dalam pemusnahan barang bukti berupa minuman dan mercon tersebut Bupati Kabupaten Lahat, Sekretaris Daerah, Subdenpom, Kodim dan Kapolres serta asisten, dan seluruh kepala dinas di Kabupaten Lahat. 

Baca Juga  Pj Bupati Lahat : Statistik Adalah Pilar Penting dalam Proses Pembangunan

H Saifudin Aswari Riva’i SE sebagai Bupati Lahat dalam pidatonya mengung, perang terhadap narkoba dan minuman keras. “Jangan sekali-kali masyarakat Kabupaten Lahat menjadi penjual dan penikmat apa yang sudah menjadi larangan bagi pemerintah dan Kepolisian,” tegas Aswari.

AKBP Rantau Isnur Eka SIK mengajak seluruh lapisan masyarakat bekerja bersama-sama memberantas minuman keras. “Tidak akan berhenti sampai disini, kami bersama pemerintah akan selalu dan terus menjadi musuh penjual dan pembeli minuman keras,” kata Rantau menggebu.

Baca Juga  KASI INTEL KEJARI LAHAT PINDAH TUGAS

Editor : YADI

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO